Sukses

Lifestyle

Melancong ke Jerman Tanpa Harus Keluar Rumah Bersama #DiscoverGermanyFromHome.

Fimela.com, Jakarta GNTB mengintegrasikan seluruh kegiatan pemasaran pariwisata Jerman yang tengah berjalan melalui media sosial dalam kampanye komunikasi globalnya: #DiscoverGermanyFromHome.

Para traveler di Indonesia pasti sudah tidak sabar menantikan waktu pengumuman bahwa dunia bebas dari COVID-19. Namun, di tengah pandemi virus Corona ini, pecinta traveling harus sedikit bersabar menunggu momen yang tepat untuk kembali bertandang ke destinasi favorit. Untuk sementara, kamu di rumah saja, ya!

Tapi ini bukan batasan untuk melancong ke Jerman. Badan Pariwisata Nasional Jerman (GNTB) mengadakan sebuah kampanye komunikasi globalnya, #DiscoverGermanyFromHome. Kampanye ini bertujuan untuk menciptakan konten yang informatif, serta inspiratif untuk semua calon traveler.

Konten ini disampaikan dengan cara menarik dan interaktif. Sehingga, kamu yang berada di rumah merasa sedang berada di Jerman dengan pengalaman virtual dari berbagai destinasi di seluruh 16 negara bagian di Jerman.

Selain itu, kampanye ini juga menggunakan tagar lain untuk mendukung kebijakan pemerintah Jerman untuk lockdown dan beberapa negara yang pemerintahnya sudah mengimbau untuk tetap berada di rumah, seperti #staysafe, #stayathome atau #traveltomorrow.

Pariwisata Jerman Tetap Aktif

Ketua DewanEksekutif GNTB, Petra Hedorfer mengatakan meski Jerman dalam kondisi lockdown, pihaknya masih tetap bekerja dan tetap aktif. Pihaknya juga menyalurkan informasi mengenai Destination Germany lewat 30 saluran media sosial. 

"Kami tetap aktif meskipun dalam kondisi lockdown, dengan lebih dari 30 saluran media sosial kami terus berupaya menjagaminat travellers dengan membuat Destination Germany tetap hidup, menginspirasi daninformatif. Selain kontak langsung dengan konsumen, kami juga menggunakan platform onlinekami yang telah mapan untuk mempertahankan dialog aktif dengan mitra pariwisata Jermantermasuk dengan industri pariwisata internasional," jelasnya. 

Selain itu, di tengah pandemi virus Corona ini, GNTB juga menunda semua kampanye pemasaran baik yang spesifik untuk setiap pasar, maupun secara global seperti beberapa kampanye yang sudah direncanakan sebelumnya, yaitu "Kota Musim Panas Jerman"dan "#WanderlustGermany" hingga semester kedua tahun ini.

#ChangeMaker

;
Loading