Sukses

Lifestyle

Kebanyakan Acara, 4 Zodiak Ini Akhirnya Suka Membatalkan Janji Bertemu

Fimela.com, Jakarta Kesal nggak sih kalau ada yang sudah janji tapi malah nggak ditepati? Siapa pun pasti tak ingin mengalami hal ini. Namun pada kenyataannya, beberapa orang memang cenderung membatalkan janji karena berbagai alasan. Seperti sekian zodiak ini, karena terlalu banyak hal yang dilakukan, mereka justru rentan ingkar janji.

1. GEMINI

Jangan heran jika Gemini pernah membatalkan janji denganmu. Itu bukan suatu hal mengejutkan karena pikiran Gemini lebih sering plin-plan dan suasa hatinya sering berubah. Ketika dilahirkan sebagai zodiak dengan simbol manusia kembar, dua kepribadian di dalam dirinya sering mengalami konflik tersendiri. Kadang ketika sudah siap berangkat pun, ia bisa saja bilang tak bisa datang karena malas atau yang lainnya. Belum lagi, ia tipe yang punya banyak acara bersosialisasi di luar dan kemungkinan besar janji bertemu denganmu bentrok dengan janji bertemu orang lain.

 

2. LIBRA

Libra yang baik hati dan tidak enak hati selalu sulit berkata 'tidak' dan tak bisa menolak ajakan orang lain untuk bertemu. Pada kahirnya ia berjanji pada banyak orang. Sayangnya, zodiak yang suka menjaga perdamaian dan keseimbangan ini pada akhirnya tak bisa menjaga perdamaian karena tak bisa memenuhi semua janjinya pada semua orang.

Itu membuat kecewa banyak orang. Seringkali ia berharap orang lain akan lupa dengan janjinya sehingga ia tak perlu merasa bersalah, dan kemungkinan ia akan membatalkan janji lewat pesan teks karena malu bertemu langsung.

3. SCORPIO

Scorpio mudah kehilangan mood ketika mengingat janjinya pada seseorang. Ia memang menyukai kebersamaan namun ketika diminta segera mandi dan berganti pakaian untuk bertemu di suatu tempat, sedangkan ia merasa pertemuan itu tak penting-penting amat, ia pasti akan mencari alasan untuk tidak datang.

Jadi, kemungkinan terbesar yang akan terjadi adalah, ia akan segera menghubungimu dan mengungkapkan alasan serta permintaan maafnya jika ia tak bisa datang dan janji itu harus ditunda atau sebaiknya dibatalkan saja.

4. PISCES

Seperti halnya Libra, Pisces menyukai kebersamaan dengan banyak orang dan sulit menolak. Ketika ia mengiyakan ajakan teman atau membuat janji-janji, ia akan berpikir itu bukanlah hal yang serius.

Jadi sebelum diingatkan jika janji itu sungguh harus ditepati, Pisces akan mudah melupakan janji-janji sambil lalunya dengan banyak orang. Ketika harus membatalkan janji, ia lebih suka menggunakan metode pura-pura sibuk seperti misalnya 'sori baru lihat hape' dan lain sebagainya.

Jadi, jika Sahabat Fimela punya teman-teman dengan zodiak di atas, jangan lupa mengingatkan mereka akan janjinya ya.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading