Sukses

Lifestyle

Dana Bantuan Rp25 Milyar dari Wings Group untuk Tanggulangi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Penanggulangan virus corona memang tidak bisa hanya datang dari pemerintah. Semua lapisan masyarakat juga harus gotong royong untuk bersama-sama mengatasi pandemi virus corona.

Selain mengikuti arahan pemerintah untuk melakukan physical distancing, Wings Group juga berinisiatif untuk membantu secara langsung aksi tanggap virus corona. Wings Group melalui Yayasan Wings Peduli Kasih memberikan bantuan dana sebesar Rp25 milyar untuk penanggulangan dan pencegahan virus corona.

Dana Rp25 milyar ini diberikan dalam bentuk 25 ribu set Alat Pelindung Diri (APD) dan alat bantu pernapasan (ventilator) yang menjadi cukup penting selama proses penyembuhan pasien. Selain itu, Wings Group juga menyumbangkan sejumlah kebutuhan kebersihan, seperti hand sanitizer, hand wash, cairan disinfektan, deterjen, sampo, hingga makanan pokok.

“Menanggapi kondisi bangsa yang sedang dilanda pandemi COVID-19, kami segera mengambil langkah untuk turun membantu seluruh tenaga kesehatan dan pekerja berpenghasilan yang terkena dampak secara langsung," ungkap Meriam Katombo selaku Direktur Human Resource Wings Corporations.

 

Bekerja sama dengan sejumlah pihak

Sebagai perusahaan makanan dan kebutuhan rumah tangga, Wings Group berharap bantuan yang diberikan bisa membantu pemerintah, para tenaga medis, dan masyarakat agar bisa menanggulangi pandemi virus corona.

Bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Wings Group menyalurkan bantuannya secara langsung ke rumah sakit rujukan pemerintah, rumah sakit swasta, dan sejumlah instasi yang membutuhkan.

“Kiranya dengan inisiatif ini, kami dan seluruh elemen masyarakat dapat bergotong royong berjuang agar Indonesia segera terbebas dari virus corona,” tutur Meriam.

Melalui gerakan #WINGSTanggapCorona, Wings Group mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran virus corona dengan menjaga jarak, menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan atau hand sanitizer, mandi setelah pulang bepergian.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading