Sukses

Lifestyle

Cara David Beckham Tetap Sehat Mental dan Jasmani Di Masa Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Virus corona sudah menyebar hampir ke seluruh dunia, termasuk tempat tinggal legenda sepak bola, David Beckham di Inggris. Ia pun menjalani masa karantina untuk mencegah penularan penyakit covid-19.

Dalam postingan akun Instagramnya, suami dari Victoria Beckham ini berbagi tips menjaga kesehatan fisik dan mental selama pandemi virus corona.

"Aku sudah tinggal di rumah. Sama seperti kalian semua saya mencoba untuk tetap sibuk dengan keluarga saya. Tetap berolahraga di sekitar rumah. Berlari membantu saya menjaga pikiran dan tubuh saya tetap sehat  pada saat-saat seperti ini. Kaki akan terasa sakit besok tapi perasaan akan lebih baik. #StaySafe #StayStrong #WorldHealthDay," tulisnya pada keterangan video tersebut.

Ia juga mengatakan, sangat penting untuk tetap sehat selama di masa pandemin seperti saat ini. Oleh karenanya, ia melakukan sesuatu untuk membuat tubuh dan pikirannya tetap sehat.

"Selalu menyenangkan tetap bugar selama masa sulit seperti ini. Melakukan sesuatu yang penting bagi tubuh dan pikiran untuk segala sesuatu dan semua orang di sekitar. Jadi nikmatilah!," tambahnya.

Kegiatan lainnya

Selain rajin berolahraga, mantan pemain Timnas Inggris ini sering menghabiskan waktu di dapur. Ia menyiapakan makanan yang lezat dan sehat.

Dilansir Hello Magazine, David Beckham memboyong seluruh keluarganya ke rumah mereka di Cotswolds tak lama setelah mereka kembali dari perjalanan dari Miami.

Mereka terbang untuk mendukung David Beckham dan timnya dalam pertandingan pertama Inter Miami CF. Sayangnya pertandingan tersebut dibatalkan karena masalah virus Corona.

 

#Changemaker

;
Loading