Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan Zodiak Aries Versus yang Dibutuhkannya dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika menyukai seseorang, seringkali semuanya jadi kabur dan tak bisa dibedakan, termasuk membedakan mana yang diinginkan dan mana yang dibutuhkan. Setiap zodiak memiliki keinginan dan kebutuhan yang berbeda soal cinta.

Zodiak Aries misalnya, hal yang diinginkannya dari pasangan adalah penampilan menarik. Seseorang dengan paras tampan atau dandanan yang menawan memang mudah membuat setiap orang terpesona. Meski terkesan dangkal, tapi Aries memang susah menolak seseorang yang punya penampilan menarik.

AriesĀ ingin seseorang yang bisa dipamerkan ke teman-temannya sekaligus bisa dipandang kapan saja karena itu mampu membuatnya bahagia dan bersemangat setiap harinya.

Hal yang dibutuhkan Aries dalam hal cinta

Namun apa yang sebenarnya dibutuhkan Aries? Ia membutuhkan seseorang yang tidak akan membuatnya bosan. Dalam hubungan cinta, yang dibutuhkan Aries adalah kejutan dan stimulasi yang selalu bisa membuatnya penasaran.

Kamu juga butuh seseorang yang sabar menghadapimu apa pun yang terjadi. Dengan sifatmu yang seringkali memicu emosi, butuh pria yang tak mudah tersulit emosi. Terlebih lagi, kamu butuh seseorang yang tidak akan menghindar dan melarikan diri ketika menghadapi kesulitan.

Meski setampan apa pun pria itu, jika terlalu serius, guyonannya garing dan tak suka diajak berpetuangan dan mencoba hal-hal baru, kemungkinan kamu tak akan betah dengannya.

Jadi, keinginan versus kebutuhan, manakah kira-kira yang akan kamu kejar Aries?

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading