Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan Zodiak Virgo Versus yang Dibutuhkannya dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah hal yang sulit dipahami oleh zodiak Virgo. Hal- hal yang berhubungan dengan perasaan selalu rumit dikendalikan dan itu membuat Virgo tak nyaman. Bahkan ketika jatuh cinta pun, Virgo bisa kehilangan logikanya, dan alih-alih mengejar kebutuhannya, ia hanya mngejar apa yang diinginkannya.

Secara umum, dalam hal cinta Virgo menginginkan pasangan yang mandiri, tidak menyusahkan dan mau ia kendalikan. Ia menginginkan seseorang yang bersedia mengikuti kemauannya, mau ia suruh berubah dan tetap mencintainya meski ia suka mengkritik.

Tapi siapa yang akan tahan dengan perlakuan yang terkesan otoriter seperti itu? Bukan seperti itu hubungan cinta dapat berjalan. Kamu menginginkan seseorang yang cerdas dan tanggap dalam berbagai situasi, namun kamu tak berhenti mengkritisi hal-hal yang menurutmu bisa diperbaiki.

Hal yang dibutuhkan Virgo dalam hal cinta

Tanpa disadari, sebenarnya hal yang paling dibutuhkan Virgo dalam hal cinta adalah seseorang yang mampu menghargai semua yang ia lakukan. Karena Virgo suka mengkritk, baik pada orang lain maupun pada dirinya sendiri, ia rentan berpikir pesimis. Ia suka berpikiran negatif dan pada akhirnya membuatnya tak percaya diri.

Karena sisi Virgo yang seperti inilah, ia membutuhkan pasangan yang mampu membuatnya menghargai dirinya sendiri. Orang yang bisa meluruskan pikiran Virgo yang salah dan membuat Virgo belajar untuk tidak terlalu keras mengkritik diri sendiri.

Sosok yang kuat mental, yang tanpa lelah mengingatkan Virgo bahwa setiap orang bisa melakukan kesalahan dan tak masalah mengalami kegagalan selama bisa bangkit dan berusaha lagi.

Virgo juga perlu belajar menerima kelemahan orang lain jika ia ingin diterima dengan segala kelemahannya.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading