Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan Zodiak Aquarius Versus yang Dibutuhkannya dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta bisa membutakan logika, tak peduli siapa pun dia. Bahkan berdasarkan zodiak, setiap orang bisa sangat buta tentang apa yang ia butuhkan dalam cinta. Alih-alih memenuhi apa yang dibutuhkan, orang justru mengejar keinginannya semata.

Sebut saja zodiak Aquarius, hal yang paling ia inginkan dalam urusan cinta adalah kisah yang unik dan beda dari biasanya. Aquarius ingin pasangan yang pintar, romantis, lucu dan sedikit gila dalam artian baik. Akan sempurna jika orang itu sekaligus nyaman dijadikan sahabat.

Ia sering berimajinasi memiliki pasangan bagai pangeran yang akan membawanya ke dalam dunia fantasi yang penuh petualangan seru. Tapi itu hanya akan berhenti dalam imajinasinya.

Hal yang diinginkan Aquarius

Namun merangkum dari semua keinginan tersebut, sebenarnya yang dibutuhkan Aquarius adalah kemandirian. Kemandirian merupakan sesuatu yang membebaskannya selama menjalani hubungan cinta.

Kebebasan satu sama lain juga jadi hal penting yang dipegang erat oleh Aquarius. Ia ingin berada dalam hubungan cinta tapi tidak ingin merasa terlalu terikat sehingga masih bisa menjadi dirinya sendiri.

Seperti yang ia inginkan, nyatanya Aquarius memang membutuhkan pasangan yang bisa diajak bicara apa saja dan menjadi sahabat seumur hidup. Komunikasi adalah kuncinya, saling terbuka dan membicarakan segalanya tanpa ada yang ditutupi.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading