Sukses

Lifestyle

Tips Belanja Online Banyak Untung selama Bulan Puasa di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Walaupun bulan puasa tahun ini harus di rumah saja, kamu masih memiliki banyak pilihan aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan, salah satunya adalah belanja online. Mapemall sebagai destinasi online untuk kategori fashion dan lifestyle baru saja memperkenalkan kampanye terbaru mereka, yaitu Together in Blessing dan Together in Spirit.

Kampanye tersebut adalah bentuk dukungan Mapemall kepada para pelanggan untuk tetap merasa nyaman melakukan belanja online dari rumah saja selama bulan puasa di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini. Mulai dari tanggal 24 April hingga 24 Mei 2020 mendatang, Mapemall memberikan berbagai penawaran menarik, seperti diskon hingga 70%, cashback 40%, flash sale, buy i get 1, dan midnight sale.

Kamu bisa tetap belanja online dari brand-brand favorit, seperti Mango, Mark & Spencer, Lacoste, Converse, SKII, Kipling, Nike, Swarovski, TOMMY HILFIGER, Apple, Sogo, dan Pepe Jeans. Kamu juga dapat menemukan beragai kategori, seperti fashion perempuan, pria, anak-anak, baju muslim, kecantikan, olahraga, makanan, hingga gadget.

Promo belanja online selama bulan puasa dari Mapemall

Untuk kamu yang telah memiliki poin MapClub juga bisa ditukarkan dengan Mapemall Gift Voucher dan digunakan untuk berbelanja di Mapemall, tanpa ada minimum pembelian. Selamat berbelanja online, sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading