Sukses

Lifestyle

12 Zodiak Berikut Ini Memiliki Cara untuk Menyembuhkan Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Zodiak setiap orang tentunya dapat memengaruhi kepribadiannya. Ada banyak cara yang dilakukan oleh masing-masing zodiak untuk menyembuhkan luka patah hati dan mengatasi masa-masa sulit. Mungkin Sahabat Fimela sedang berjuang untuk menerima akhir dari hubungan. Berikut ini adalah beberapa cara yang dilakukan masing-masing zodiak untuk menyembuhkan patah hati yang mereka alami.

Aries

Zodiak Aries memutuhkan hubungan yang menyenangkan dan akan mencari orang lain jika kebutuhan mereka tidak terpenuhi. Namun, ketika hal itu dibalik, itu merupakan pukulan keras bagi Aries. Ia akan terkejut . Jika hal itu terjadi, Aries akan benar-benar membuang jauh-jauh perasaan itu. Ia juga akan menghapus semua kontak mantan dari ponselnya dia menghindari untuk menguntit sang mantan.

Taurus

Tidak ada yang dibenci Taurus selain perubahan. Setelah melakukan perubahan dalam hubungan Taurus berjuang untuk melepaskan kehidupan yang telah mereka rencanakan di kepala mereka. Amarahnya akan membara seiring berjalannya waktu ketika mereka mencoba untuk sembuh dari patah hati. Mereka akan terlalu fokus pada saat-saat indah dalam hubungan dan mungkin tidak lagi melihat mengapa putus cinta bisa menjadi hal yang baik.

Gemini

Putus menyebabkan adanya peperangan di kepala Gemini. Mereka akan menganalisis hubungan dari semua sudut, memikirkan detail-detail yang tidak penting. Mereka mungkin akan melakukan travelling besama teman-teman dan memberi tahu orang-orang bahwa dirinya sedang baik-baik saja. Sifat mereka yang cenderung terperangkap antara berusaha untuk maju dan menjadi terbebani oleh perasaan. Gemini perlu menemukan cara untuk membuatnya lebih baik lagi.

Cancer

Dibutuhkan banyak waktu bagi Cancer untuk membuka diri. Mereka bisa membenci pasangan mereka dan patah hati. Tetapi mereka optimis dan jika mereka mengambil waktu untuk menyembuhkan luka, mereka akan muncul lebih dari sebelumnya.

Leo

Leo melakukan segalanya untuk menjaga hubungan besama dan bahkan mungkin tahan dengan perilaku yang tidak bisa dimaafkan untuk menyelamatkannya. Perpisahan adalah pilihan terakhir bagi mereka, jadi jika ketika mereka mengalami patah hati bisa menjadi suatu hal yang cukup dramatis. Mengangkat kepal dan angkuh adalah menjadi kunci untuk mereka tetap kuat dan mendorong maju.

Virgo

Virgo yang memiliki sifat analitis dan jika mereka melihat perpisahan datang, mereka pasti akan menjelaskan mengapa itu terjadi. Virgo dapat mempersiapkan diri untuk rasa sakit tetapi terlalu banyak menganalisis bisa membuatnya merasa frustasi. Terkadang, perpisahan yang terjadi begitu saja dan tidak ada cara untuk kembali untuk mencegahnya membuatnya benar-benar merasa sakit.

Libra

Libra yang terus mencari keseimbangan, jadi jika hubungan mereka jatuh mereka merasa dikecewakan. Keposesifannya akan memungkinkan mereka untuk melihat perpisahan untuk menjadikannya untuk tumbuh. Mereka ingin mengembalikan keseimbangan hidup mereka sesegera mungkin. Jika mereka tidak dapat memperbaiki hubungan yang rusak, mereka akan butuh waktu untuk menemukan hati yang lain untuk mencintai mereka.

Scorpio

Scorpio akan merasakan kekuatan penuh dari patah hati. Mereka membutuhkan banyak waktu untuk sembuh dan dapat memanfaatkan jeda kencan yang lama. Scorpio dilambangkan dengan Phoenix, sehingga mereka akan bangkit dari masalah dalam suatu hubungan untuk mencapai potensi penuh mereka.

Sagitarius

Sagitarius sangat menjaga hubungan mereka terlebih jika hubungan mereka berakhir, mereka benar-benar berat untuk melepaskan pasangannya. Mereka mungkin bertindak seolah baik-baik saja dan tidak peduli, tetapi di dalam hatinya mereka sangat terluka. Ini berarti mereka perlu meluangkan waktu untuk menghindari gangguan.

Capricorn

Tanda zodiak yang ambisius ini akan terjerembab ke dalam cinta pertama mereka. Mereka melihat hubungan mereka sebagai gangguan dari nilai yang mereka inginkan. Meskipun mereka harus berhati-hati untuk tidak terlalu memendam perasaan mereka, mereka memiliki cara untuk melupakan hal tersebut dengan pekerjaan yang menjadi tujuan utamanya.

Aquarius

Aquarius jarang memberikan ikatan emosional penuh kepada pasangannya. Sifat mereka yang terjaga berarti hati mereka tidak akan hancur terlalu dalam dari semua zodiak yang ada. Aquarius tahu nilai mereka dan tidak akan pernah membiarkan orang lain menolak mereka menghalangi cinta terhadap dirinya sendirinya.

Pisces

Pisces akan menyalurkan kesedihan mereka untuk membuat sesuatu yang indah. Namun, mereka akan melindungi diri mereka, dan berjuang untuk tidak membiarkan orang masuk setelah ia merasakan kekecewaan. Mereka membutuhkan banyak waktu untuk merefleksikan diri dan memperbaiki luka mereka.

Patah hati dalah salah satu konsekuensi yang harus dihadapi seseorang jika mereka menjalin suatu hubungan. Namun, ada cara yang lebih baik dapat dilakukan oleh masing-masing zodiak untuk bangkit.

 

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading