Sukses

Lifestyle

Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi Corona, Ini 3 Cara Membersihkan Rumah Tanpa Lelah

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus Corona, menjaga kesehatan menjadi prioritas yang paling utama. Mulai dari menjaga kebersihan personal, mengonsumsi makanan dan minuman sehat, hingga membersihkan lingkungan tempat tinggal. 

Jangan anggap tempat yang terlihat rapi berarti bersih dan bebas dari debu serta kuman. Apa lagi kamu memiliki karpet, sofa, dan begitu banyak boneka berbulu yang kerap kali menjadi sarang debu. 

Untuk itu, kamu harus membersihkan rumah secara berkala. Melelahkan sih, tetapi hal ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama kesehatan sistem pernapasan. Berikut 3 langkah membersihkan rumah agar anggota keluarga tetap sehat

1. Bersihkan tempat yang lebih tinggi dari lantai

Pertama, bersihkan dulu tempat-tempat yang lebih tinggi dari lantai, seperti rak, sofa, kursi, dan perabotan lainnya. Juga celah-celah furnitur yang jarang terjamah pembersih. 

Untuk memudahkan proses pembersihan, kamu bisa menggunakan Samsung Vacuum Cleaner POWERStick yang memiliki kemampuan hisap 3 kali lebih kuat dari model konvensional 1. Alat ini bisa membersihkan debu, kotoran, dan helaian rambut. 

"Samsung VacuumCleaner POWERStick meringankan kegiatan membersihkan rumah sekaligus menghemat tenaga, agar penggunanya dapat memanfaatkan energinya untuk kegiatan lain dan tetap produktif saat #dirumahaja. Waktu di rumah menjadi lebih bermakna tanpa beban, terlebih ditambah kegembiraan dalam menjalani bulan penuh berkah,“ jelas Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

 

2. Lantai dan Karpet

Nah, setelah itu kamu bisa membersihkan area yang lebih besar seperti lantai dan karpet. Dengan penyedot debu ini, kamu bisa membersihkan lantai yang luas dengan cara mengembalikan stick ke gagang utamanya. 

3. Bersihkan Alat Pembersihmu

Jangan lupa untuk membersihkan alat pembersih yang sudah kamu pakai untuk membersihkan rumah. Tentang saja, alat ini menyimpan kotoran yang disedot di dalam wadah yang mudah untuk kamu tarik pada saat membuang kotoran. Hal ini berguna untuk mencegah debu beterbangan saat membuang debu yang sudah terkumpul. 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading