Sukses

Lifestyle

Tak Akan Melakukan Kesalahan yang Sama, 4 Zodiak Ini Layak Diberi Kesempatan Kedua

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pernah melakukan kesalahan, namun tak semua orang bisa memperbaiki kesalahan itu jika diberi kesempatan kedua. Ada orang yang tetap mengulang kesalahan yang sama, tapi tidak untuk sekian zodiak ini. Mereka tidak akan mengulangi kesalahnnya lagi jika diberi kesempatan kedua.

1. AQUARIUS

Aquarius ahli melakukan banyak hal, tidak terkecuali menyakiti hati seseorang. Terkadang kata-katanya sarkas dan menyinggung perasaan. Tapi ia akan minta maaf seketika menyadari dirinya salah dan tak akan mengulangi kesalahan yang sama. Seringkali ia tak sengaja telah menyakiti orang lain. Begitu juga saat jatuh cinta, ia tak bermaksud bersikap dingin dan tak peduli, namun karena ia ingin melindungi hatinya agar tak terlukai, tanpa sadar ia telah melukai orang lain. Itulah mengapa ia pantas diberi kesempatan kedua.

2. VIRGO

Sebagai seseorang yang cerewet dan suka mengkritik, Virgo rentan melakukan kesalahan dan menyinggung orang lain. Tapi ia akan segera menyadari bahwa sikapnya telah merusak hubungan baik dengan seseorang. Sama halnya dengan Aquarius, sikap kasarnya ini muncul bukan bermaksud untuk menyakiti, secara otomatis saja terjadi. Bagi Virgo yang perfeksionis, kesalahan adalah cela, jadi jika ia diberi kesempatan kedua, ia tak akan mengulang kesalahan yang sama dan berusaha sebaik mungkin tidak mengecewakan.

3. CAPRICORN

Jika Capricorn bersikap tak baik padamu, itu karena ia memiliki prioritas lain dalam hidupnya. Seringkali ambisinya menutupi mata logikanya dan membuatnya bersikap mengabaikan orang lain. Ia bisa jadi sosok yang terlalu fokus dengan sesuatu hingga mengabaikan sikapnya yang ternyata menyakiti orang lain. Tapi Capricorn juga tipe orang yang tak suka merusak hubungan dengan orang lain, mau itu cinta ataupun pertemanan, jadi sebisa mungkin ia akan memperbaiki diri dan tak mengulang kesalahannya lagi.

4. LIBRA

Katakan saja Libra adalah sosok yang plin-plan atau hanya tampak baik di luar. Ada benarnya, namun ia juga sosok yang menyukai kedamaian, tak ingin memiliki musuh dan ingin hidup damai. Oleh karenanya, ketika melakukan kesalahan ia ingin diberi kesempatan kedua untuk minta maaf dan tak mengulanginya lagi. Ia tak ingin menyesal seumur hidup karena merasa terus-terusan bersalah. Jika memang tak bisa memperbaiki hubungan, paling tidak orang itu menerima maafnya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata pantas diberi kesempatan kedua karena mereka tak akan mengulang kesalahan yang sama dua kali.

#ChangeMaker with Fimela

;
Loading