Sukses

Lifestyle

5 Jenis Pertemanan yang Sering Dimiliki Oleh Perempuan

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup, kita akan bertemu dengan beberapa orang yang menjadikannya sebagai seorang teman. Setiap orang memainkan peran yang berbeda. Sebagian dari Sahabat Fimela tentunya akan membagikan beberapa momen menarik dengan teman-teman. Bisa saja obrolan hingga larut malam, bercanda bersama, bahkan mungkin akan menghabiskan waktu bersama sepanjang hari dilakukan. Mungkin hari-hari kita akan lebih menarik jika bersama dengan mereka. Berikut ini adalah beberapa jenis persahabatan yang mungkin dijalani sebagian besar perempuan.

Teman Penghibur

Ketika hidup menjadi jauh lebih berat dan menginginkan pikiran menjadi jernih, mungkin kita akan membutuhkan teman yang dapat menghibur kita. Teman penghibur adalah teman yang dapat berbicara dengan kita tanpa keraguan dan perasaan menghakimi. Kita tahu dia secara aktif mendengar setiap kata yang kita ucapkan. Tidak masalah jika dia lebih tua darimu atau bahkan lebih muda darimu, tetapi jika mmereka benar-benar baik dan dapat menghiburmu, dirimu dapat mempercayai instingnya dengan baik.

Teman yang Menggap Sebagai Kakak Perempuan

Orang seperti ini akan mencari kepentingan terbaikmu. Dia selalu menyelamatkanmu dari beberapa masalah. Menjadikannya kakak perempuan bukan berarti ia lebih tua darimu, ia yang memiliki usia yang sama denganmu mungkin bisa dianggap sebagai kakak perempuan karena ia memiliki pemikiran yang lebih dewasa daripada dirimu. Dia akan memberikan saran terbaik untuk dirimu jika dirimu membutuhkannya.

Jiwa Saudari

Jiwa saudari merupakan seorang teman yang sudah ada dalam hidupmu sejak lama. Dirimu mengetahui satu sama lain dengan baik. Kalian memiliki lelucon yang khas, tumbuh bersama dan mungkin menjalani kehidupan bersama, berbagi suka, duka, kemenangan, dan saling mendukung satu sama lain. Hubunganmu mungkin seperti saudara daripada teman. Bahkan tidak menjadi masalah jika kalian tinggal di beda kota, ikatan itu akan tetap ada dan kalian akan tetap terhubung satu sama lain.

Mentor

Ini adalah jenis persahabatan yang berbeda karena hubunganmu dengan sesorang murid dengan guru. Dia membimbingmu dalam perjalanan. Dirimu meminta nasihat karier darinya atau bagaimana menangai hal-hal yang yang ada dalam kehidupanmu.

Teman dengan Minat yang Sama

Ada kemungkinan bahwa mungkin dirimu tidak tahu banyak tentang kehidupan satu sama lain, tetapi itu tidak menjadi sebuah masalah. Karena yang membuat ikatanmu istimewaa adalah minatmu besama dalam hal yang sama dengan dirinya. Mungkin saja dirimu bertemu dengan teman tersebut saat melakukanlatihan tari atau mengikuti kelas bahasa. Dirimu telah menghabiskan banyak waktu untuk berbicara dengannya membahas tentang bahasa atau mungkin lainnya.

Tidak masalah jika kita tetap berteman dengan mereka selamanya. Pastinya kita akan memiliki kenangan dengan teman yang kita kenal dari mana pun. Tetap jaga ikatan tali silahturahmi dengan mereka, karena teman adalah sebagian dari kehidupan kita.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading