Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 4-10 Mei, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap orang pasti seru untuk dibahas. Ada kalanya cinta membawa kebahagiaan dan ada kalanya kesedihan. Minggu ini tanggal 4-10 Mei 2020, sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami kisah cinta terbaik.

1. TAURUS

Ada kalanya menghadapi tantangn hidup terasa memberatkan, namun berbeda dengan minggu ini untuk Taurus. Setiap tantangan yang terjadi dalam hidup terasa tidak begitu buruk. Nyatanya, ketika mampu menyelesaikan bersama, kamu dan dia semakin meyakini bahwa cinta ini semakin kuat.

Inilah inti dari hubungan cinta, berjuang bersama, dan pada akhirnya bisa tertawa bersama. Kegembiraan itu nyata dan semangat itu semakin besar karena kamu merasa tak berjalan sendirian di dunia ini, kamu memiliki dia di sampingmu.

2. CANCER

Minggu ini akan menjadi minggu yang luar biasa untuk Cancer. Kamu menolak percaya bahwa hidupmu tak berharga daripada orang lain. Kamu tak membiarkan kata-kata orang lain merasuki kepalamu secara negatif.

Lihat sekelilingmu, kamu bisa menemukan cinta dan kebahagiaan di mana saja. Kamu menumbuhkan cinta itu sendiri, tak butuh pahlawan atau pemimpin, karena kamulah pemimpin dalam hidupmu sendiri. Daripada cinta yang semu, kamu memilih persahabatan dan keluarga sebagai sumber cinta utama saat ini.

3. AQUARIUS

Aquarius merasa sudah begitu lama ia berjalan sendirian minggu ini. Meski hidupmu terasa tak banyak berubah namun kamu mulai berani melonggarkan uraian tali yang membelit pintu hati.

Kamu merasa perubahan itu akan datang seperti udara sejuk. Tentu saja rasa takut tersakiti itu tetap ada, namun kamu memilih untuk tak mempedulikannya lagi. Kamu tahu kamu terlalu berhati-hati menjaga hati terlepas dari sikapmu sehari-hari yang tampak tak peduli dan mengikuti ata hati.

4. SAGITARIUS

Sagitarius single akan memikirkan ketakutannya minggu ini dan memutuskan untuk menghadapinya. Lagipula takut bukanlah hal yang perlu disembunyikan, itu hal yang normal. Kamu tak perlu pura-pura pada siapa pun, bahkan pada dirimu sendiri.

Sagitarius couple memilih melakukan banyak hal sendiri saat ini, bukan berarti sedang muak satu sama lain, tapi kalian tahu pentingnya me time dan menikmati waktu itu secara pribadi.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan mengalami minggu terbaik dalam hal cinta.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading