Sukses

Lifestyle

Mei 2020 Akan Terasa Romantis untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta selalu menarik untuk dibahas. Cinta membuat kehidupan setiap orang terasa lebih berwarna. Bulan Mei 2020 ini merupakan bulan romantis untuk sekian zodiak ini berdasarkan astrologi.

1. GEMINI

Di luar kebiasaanmu seperti misalnya menanyakan kabar dan bercerita banyak hal, pasanganmu akan banhagia jika kamu juga menjadi pendengar yang baik. Kurangi kebiasaan menyela pembicaraan, karena bagaimana pun hubungan cinta yang baik adalah yang seimbang. Bulan Mei akan berjalan baik untuk Gemini yang berpasangan, namun juga menyenangkan untuk Gemini lajang.

Ada sisi kreatif dari dalam dirimu yang memuncak bulan ini, kencan di rumah saja tentu membosankan, tapi bukan berarti tak ada kegiatan menarik untuk dikerjakan. Untungnya, asalkan bersama sosok yang kamu sayangi, kamu menikmati kegiatan apa pun itu seiring berlalunya waktu. Gemini lajang memang belum bisa sering ke mana-mana, tapi justru inilah momen yang perlu ia manfaatkan untuk menciptakan kenyamananmu dengan dirimu sendiri.

2. LIBRA

Kamu menemukan passion yang terpendam bulan Mei ini, Libra. Mungkin ada keterampilan baru yang ingin kamu latih atau semacamnya. Pasangan mendukung hal apa pun itu selama positif dan membuatmu bahagia. Kegiatan saling mendukung inilah yang perlu dipertahankan. Kecemburuan harus beralasan dan kamu tak punya banyak alasan untuk itu.

Libra single mungkin akan sekilas teringat dengan mantan namun bukan berarti kamu ingin balikan. Kamu hanya sedikit rindu dengan hal-hal manis yang dulu pernah kamu lakukan, dan diam-diam berharap menemukan sosok yang mampu membuat hatimu berdebar lagi seperti kala itu. Menunggu memang membosankan, namun selagi menunggu, tingkatkan kualitas diri.

3. SCORPIO

Kehidupan pasangan Scorpio akan penuh romansa dan lebih intim dari biasanya. Bukan berarti tak ada perbedaan pendapat yang membuat kalian berdua saling berdebat, namun semua itu bisa diatasi dengan baik tanpa perlu mengobarkan emosi masing-masing.

Bulan Mei akan berlangsung bagai angin semilir selama Scorpio mampu menghindari konfrontasi karena hal sepele dengan pasangan. Scorpio yang saat ini sedang menikmati momen dengan dirinya sendiri memastikan ia tak kesepian hanya karena berjalan sendirian. Karena orang teman-teman yang seru dan selalu bisa mengisi waktunya, ia tak merasa sedang butuh pasangan dalam waktu dekat.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami bulan romantis selam Mei 2020 ini.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading