Sukses

Lifestyle

Ketahui 4 Alasan Mengapa Pria Baik juga Rentan Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang selingkuh, rasanya ini bisa terjadi pada siapapun, termasuk pria atau perempuan yang baik. Ada banyak alasan mengapa seseorang bisa selingkuh, salah satu yang paling umum dari para pria adalah berkurangnya ketertarikan fisik dan seksual.

Namun, pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa seorang pria yang terlihat baik bisa sampai selingkuh? Dilansir dari yourtango.com, Selasa (5/5/2020), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa pria baik juga selingkuh.

1. Pria tersebut adalah komunikator yang buruk dalam hubungan

Mungkin sosok pria tersebut terlihat sangat hebat dalam segala hal, namun ketika harus memahami perasaannya sendiri dan secara efektif mengkomunikasikannya, ia sangat buruk. Seorang pria paling mungkin kehilangan kesabaran, menjadi kesal, dan membenarkan perilakunya sendiri, termasuk selingkuh untuk bisa keluar dari hubungan yang sedang dijalaninya.

2. Pria tersebut memiliki rasa tidak aman pada diri mereka sendiri

Banyak pria memiliki hubungan yang hebat sebenarnya, namun tetap selingkuh, penasaran mengapa? Ternyata, banyak pria merasa tidak aman dengan diri mereka sendiri dan merasa perlu membuktikan diri dengan mendekati perempuan lain atau selingkuh.

 

3. Pria berusaha menghindari konflik dalam hubungan

Menghindari konflik adalah contoh lain dari ketidakmampuan atau keengganan seorang pria untuk berkomunikasi. Daripada mendiskusikan tentang perasaannya atau kebutuhannya, pria cenderung memilih untuk diam dan mencari perempuan lain untuk mendapatkan apa yang dirasa hilang dalam hubungan sebelumnya.

4. Pria berusaha untuk tidak melawan

Dari sudut pandang pria, ia tidak ingin mengecewakan pasangannya hanya karena suatu masalah. Pria cenderung merasionalisasikannya dengan menjalin hubungan lain di luar komitmennya.

Intinya, pria adalah sosok yang terkenal tidak pandai dalam mengekspresikan perasaan mereka, sedangkan ada kebutuhan emosional dan seksual yang harus dipenuhi dalam sebuah hubungan. Jika kamu bertemu dengan sosok pria yang pasif dalam berkomunikasi, cobalah untuk proaktif untuk mendiskusikan masalah hubungan dengannya, agar semua pihak mendapatkan apa yang dibutuhkan.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading