Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Tidak Takut Jatuh Cinta Karena Mudah Menyembuhkan Patah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menghadapi rasa sakit karena patah hati dengan baik. Beberapa orang butuh waktu lama untuk sembuh dari patah hati dan memilih untuk mengambil jeda lama sebelum memulai cinta yang baru. Tapi hal itu tidak berlaku untuk sekian zodiak ini karena mereka tahu dengan benar bagaimana cara mengatasi patah hatinya.

1. GEMINI

Dari semua zodiak yang ada, ternyata Gemini paling ahli mengatasi patah hati. Daripada terobsesi pada sosok di masa lalu yang menyakiti hatinya, ia memilih fokus saja merencanakan masa depan dan peduli pada hal-hal lain yang mampu membuatnya bahagia.

Lagipula ia tak bisa mengendalikan apa yang bisa terjadi dalam hubungan cinta jadi ia berusaha menerima saja apa yang sudah terjadi. Itu juga alasan ia lebih memilih hubungan cinta yang dijalani dengan santai, tidak menggebu-gebu atau terlalu serius.

2. SAGITTARIUS

Bagi Sagitarius putus cinta dan patah hati hanya merupakan satu dari banyak pengalaman hidup yang perlu dinikmati dan diterima. Jika tak mengalaminya sendiri, kamu tak akan tahu rasanya, begitulah menurut Sagitarius.

Jadi ia cukup bersyukur pernah patah hati, dan untungnya kejadian itu tidak membuatnya kehilangan semangat atau tenggelam dalam kesedihan terlalu lama. Sagitarius tipe easy going dan optimis, jadi daripada mendramatisir kesedihannya, ia memilih menyembuhkan luka itu segera dan menjalani hidup dengan penuh semangat lagi.

3. ARIES

Secepat ia jatuh cinta atau terpikat dengan seseorang, secepat itu juga Aries menyembuhkan patah hatinya dan move on dengan segera. Mencintai seseorang bagai memiliki dunia baru bagi Aries, itu alasan mengapa mengakhiri hubungan atau patah hati membuatnya cukup hancur.

Namun untungnya Aries cukup optimis bahwa setiap hal terjadi karena alasan yang baik. Jadi daripada ia larut dalam kesedihan, ia memutuskan bangkit dan mengakhiri sikap cengengnya. Lagipula ia punya banyak hal untuk dikerjakan, jadi ia tak sempat lama-lama patah hati.

4. CANCER

Meski memiliki perasaan paling lembut dan sensitif, untungnya Cancer memiliki hati yang sekuat baja ketika menghadapi patah hati. Kamu melihat patah hati sebagai sebuah bagian hidup yang normal adanya, terjadi karena memang sudah sewajarnya terjadi. Setiap orang mengalaminya, jadi ia tak merasa sendirian.

Cancer berusaha mengatasi rasa sakit itu dengan cara curhat ke sahabat terdekat, meluapkan emosi negatif agar tak perlu memendamnya dan menjadi penyakit. Itulah mengapa ia siap jatuh cinta lagi meski tahu kemungkinan ia akan mengalami patah hati lagi.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tida takut jatuh cinta karena dirinya mudah menyembuhkan patah hati.

#ChangeMaker with Fimela

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Kaget! Ini 5 Perubahan Kebiasaan Masyarakat Indonesia Akibat Pandemi Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Kenali 7 Jenis Makanan yang Membantu Tubuh Detoksifikasi Alami saat Puasa