Sukses

Lifestyle

Pria-Pria dengan 4 Zodiak Inilah yang Akan Jadi Calon Suami Terbaik

Fimela.com, Jakarta memiliki bakat menjadi suami idea dan terbaik di antara zodiak lainnya. Ini karena mereka memiliki sifat tertentu yang tak dimiliki pria lain. Ini dia mereka.

1. TAURUS

Jika menginginkan suami yang romantis dan penuh cinta, Taurus adalah pasangan yang ideal. Dia akan memastikan perempuan yang dicintainya selalu merasa percaya diri dan dilindungi. Keluarga adalah prioritas dalam hidupnya, entah itu memasak, mencuci piring, belanja atau kegiatan rumah tangga lainnya, ia bersedia membantu dan berbagi tugas dengan istrinya. Pria Taurus sangat kuat menjaga komitmen, ia hanya butuh istri yang sama besar rasa cintanya seperti dirinya.

2. VIRGO

Virgo akan jadi suami yang bisa diandalkan dan penuh tanggung jawab. Sebagai pekerja keras dan disibukkan dengan pekerjaan, ia memang tidak akan terlalu romantis, tapi ia tipe yang setia. Ia bekerja keras karena ia ingin mencukupi kebutuhan dan memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Pria Virgo jarang cemburu, dia juga tidak posesif namun ia menginginkan perempuan yang bisa ia percaya dan selalu mendukungnya.

3. LIBRA

Pria Libra adalah partner menikah yang sangat hebat. Ia bisa mengimbangi segala bentuk karakter perempuan yang dianggap orang lain sulit. Mengalah dalam sebuah perdebatan memang sulit baginya, sebaliknya ia mampu menemukan jalan tengah agar kehidupan pernikahannya bisa sejalan dengan pasangannya. Kamu bisa mempercayai pria Libra karena ia akan menjadi suami yang sangat menghargaimu sebagai perempuan seperti ia menghargai dirinya sendiri.

4. CANCER

Kehidupan keluarga adalah hal yang paling penting bagi pria Cancer, apa pun akan ia pastikan mendahulukan kepentingan keluarganya sebelum yang lainnya. Ia juga tipe suami penyayang yang bisa diandalakn, itulah mengapa ia akan menjadi suami terbaik. Dia pria yang bertanggung jawab dan berdedikasi. Saling menghargai dan terbuka adalah salah satu tuntutan yang diinginkan pria Cancer, jika tak bisa mendapatkannya, ia akan meras ahampa dalam hidup berumah tangga.

Itu dia sekian zodiak pria yang akan jadi calon suami idaman dan terbaik, pasanganmu pemilik zodiak di atas juga Sahabat Fimela?

 

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading