Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 11-17 Mei 2020, Ini Zodiak yang Alami Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Perubahan minggu jelas akan membawa perubahan dalam hidup seseorang, hal ini bisa diprediksi berdasarkan zodiak. Meski tak selalu baik, namun ada banyak hal yang bisa dipelajari saat sedang berada di bawah, seperti sekian zodiak ini yang diramal akan menghadapi karir buruk minggu ini.

1. SCORPIO

Minggu ini Scorpio mungkin akan merasa dihantui oleh perasaan khawatir berlebihan dan ini akan sangat banyak membuatnya bingung dan ragu. Kamu merasa tak dihargai, tak dipuji, tak diakui dan tak diperhatikan.

Lebih parah kamu merasa ketakutanmu semakin besar ketika kamu merasa tak berdaya dengan siuasi yang memburuk saat ini. Hal terbaik yang bisa dilakukan saat ini adalah, jangan menuntut banyak apa yang bisa diberikan dunia padamu, belajarlah puas dan menerima keadaan agar tak membebani diri sendiri.

2. VIRGO

Ketika dunia mengalami kekacauan seperti ini, masa depan seakan tampak suram dan penuh ketidakpastian, jangan pesimis dan memutuskan berhenti melakukan apapun yang sedang kamu kerjakan saat ini.

Mudah sekali mengatakan pada diri sendiri untuk menyerah namun benarkah kamu ingin mengaku dirimu lemah? Jika tidak, hadapi apa pun masalahnya dan tak perlu terlalu terpengaruh. Akui bahwa kamu memang tak sempurna dan menerima kelemahan itu, barulah kamu bisa lebih menerima apa yang terjadi.

3. GEMINI

Saat ini kamu mungkin merasa stagnan karena telah hidup dalam kondisi yang tak nyaman dalam waktu lama. Setiap sel dalam tubuhmu berteriak meminta perubahan apalagi kamu mulai menyadari energi dan motivasimu mulai turun.

Namun jangan hilang kesabaran, hanya karena laju pekerjaan saat ini melambat, bukan berarti kamu mengalami kemunduran. Inilah saatnya berjalan pelan, jangan buru-buru dan menerima apa pun yang sedang terjadi sambil tetap berpikiran optimis.

4. ARIES

Bahkan jika kamu sudah melakukan upaya terbaikmu minggu ini dan berusaha menyesuaikan diri dengan perubahan dunia, kamu masih merasa tak bisa menyatu dengan hal itu. Mustahil terus hidup dengan situasi seperti ini namun kamu juga tak bisa terus mengeluh.

Meski merasa ingin marah dan tak tertahankan karena gerakanmu dibatasi, bertahanlah dengan situasi ini. Kamu memang harus puas berjalan perlahan, tapi ingatkan dirimu paling tidak kamu tidak sedang berhenti total.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami minggu yang buruk dalam hal karir.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading