Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 11-17 Mei 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Ada banyak lika-liku kehidupan, tidak terkecuali dalam urusan hati. Minggu ini tanggal 11-17 Mei 2020, sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami kisah cinta yang buruk.

1. SCORPIO

Minggu ini Scorpio merasa lebih sensitif dari biasanya dan ini bisa mengacaukan keharmonisan hubungan cinta dengan pasangan. Kamu merasa kurang dihargai, kurang merasa bahagia, tak ada pujian, dan tak ada kejujuran dalam suatu komunikasi, dan inilah membuatmu marah. Pemicu emosimu bisa dari mana saja, dari pekerjaan, pertemanan, keluarga atau memang dari hubungan cinta itu sendiri. Katakan apa yang salah, ungkapkan perasaan terdalammu agar merasa lega, pasangan juga perlu tahu kegundahanmu.

2. LIBRA

Jika kamu menetapkan harapan setinggi langit tanpa memperhitungkan seberapa besar itu bisa tercapai dalam kehidupan nyata, kamu hanya akan menelan kecewa, Libra. Termasuk dalam hal cinta, ketika kamu banyak berekspektasi sedangkan pasangan tak pernah tahu apa maksudmu dan keinginanmu, kamu akan merasa terkhianati meski ia tak pernah mengkhianatimu. Kamu sendiri yang menanam bom waktu itu dan berpikir apa pun yang kamu pikirkan segera dipahami olehnya. Daripada begitu, nikmati prosesnya perlahan, jangan banyak berekspektasi berlebihan.

3. VIRGO

Segala hal yang sedang terjadi memaksamu mengakui bahwa kamu jauh dari kata sempurna. Setiap orang memiliki kelemahan dan kekurangan, termasuk dalam menjalani cinta. Mengakuinya dan menerima bahwa kamu pun lemah dalam hal tertentu mungkin membuatmu malu, tapi mungkin pasnagan tak berpiran itu memalukan. Justru di situlah ia merasa sudah membuatmu lebih terbuka dengan dirimu sendiri. Jadi lebih lembutlah pada dirimu sendiri dan singkirkan egomu di depan pasangan.

4. CANCER

Berdiam mengisolasi diri kemungkinan akan membuatmu stres jika tak diimbangi dengan interaksi virtual dengan orang-orang terdekat, Cancer. Sahabat, teman, keluarga atau bahkan pasangan yang jauh di sana, membuatmu rindu tak karuan dan mengalami kebosanan. Kamu jadi lebih drama dan sensitif saat seperti ini. Jangan terbawa suasana buruk hanya karena situasinya sedang buruk. Mood-mu yang tak menentu bisa juga menimbulkan kesalahpahaman pada orang lain, jadi berusahalah ceria.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan menghadapi kisah cinta tak menyenangkan minggu ini.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading