Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Tempat Belanja Online untuk Kebutuhan Sehari-Hari Bebas Ongkir

Fimela.com, Jakarta Di tengah wabah virus corona seperti saat ini, mengharuskan kita untuk tetep tinggal di rumah demi memutus rantai penyebaran penyakit Covid-19. Di beberapa daerah, pemerintah pun sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Tentu situasi tersebut dapat membatasi ruang gerak kita, seperti belanja kebutuhan sehari-hari. Namun hal tersebut bukanlah alasan untuk kita tidak mematuhi aturan PSBB, sebab kini sudah banyak online store yang bisa dimanfaatkan untuk berbelanja.

Salah satunya TravelioMart, layanan ini dapat memberi kemudahan kepada masyarakat khususnya tenant Travelio dalam menjalani puasa di tengah masa PSBB. Online store ini melayani penjualan bahan pangan segar seperti sayur, buah, berbagai variasi daging serta produk kebutuhan dasar rumah tangga lainnya. Pemesanan dapat dilakukan secara online melalui website ataupun WhatsApp.

Christie selaku COO Travelio menegaskan bahwa fokus utama dari peluncuran TravelioMart adalah memberikan variasi produk berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan mengkombinasikan cara belanja contactless secara online dan harga yang sangat terjangkau,

“Harga yang kami tawarkan sangatlah bersaing dengan harga di pasar tradisional. Selain itu, TravelioMart memberikan service guarantee dengan menyediakan full refund jika barang yang konsumen terima tidak fresh atau tidak sesuai deskripsi,” kata Christie.

Wilayah jangkauan

Untuk saat ini layanan TravelioMart mencakup daerah DKI Jakarta dan Tangerang. Untuk opsi pengantaran, konsumen dapat memilih menggunakan ojek online atau kurir travelio. Pengantaran melalui kurir Travelio dibekali dengan cool box untuk memastikan kesegaran produk tetap terjaga.

Selama bulan ramadhan TravelioMart memberikan promo Gratis Ongkir untuk pembelian minimal Rp200.000.

"kami berharap dapat membantu masyarakat Indonesia memerangi pandemi yang tidak hanya berdampak pada kesehatan namun juga pada ekonomi sebagian masyarakat Indonesia.“ lanjut Christie.

#Changemaker

;
Loading