Sukses

Lifestyle

Sederhana Tapi Bahagia, Manisin Momen Bareng Orang Tercinta dengan Kejutan Brilian

Fimela.com, Jakarta Masa karantina memang terkadang bikin kamu sama si dia berasa lagi LDR. Tiap kali mau ketemu, harus cermat memilih waktu demi tetap menerapkan anjuran buat Physical Distancing. Saat-saat seperti ini jangan sampai bikin hubungan jadi renggang, coba manisin lagi momen bareng sosok tercinta dengan kasih beragam kejutan brilian berikut.

Album Foto Buatan Sendiri

Jangan cuma editing foto di story dan tag si dia, yuk beri kejutan manis dengan membuatkan album foto. Istilah kerennya, scrapbooking yang merangkai foto-foto dan diberi hiasan sesuai dengan tema yang diinginkan.

Cara membuatnya tak sulit kok, pertama tentukan tema yang diinginkan dan bisa disesuaikan dengan kesukaan kalian berdua. Misalnya tema traveling atau kuliner yang kemudian dijadikan panduan untuk menentukan foto-foto yang ingin dimasukkan dalam album foto tersebut. Hias dengan bahan-bahan yang mendukung tema, baik berbahan kertas, manik-manik, stiker, maupun kain.

Posting #UntilTomorrow Challenge

Physical Distancing membuat waktu ketemuan dengan si dia jadi makin jarang. Untuk mengobati kerinduan, media sosial pun dimanfaatkan untuk saling bertukar kabar lewat foto atau video.

Nah, kalau biasanya hanya kirim foto-foto dengan pose cantik, nggak ada salahnya posting foto dengan pose aneh atau tampilan yang masih jadul. Tambahkan hashtag #UntilTomorrow dalam caption-nya dan postingan itu baru boleh dihapus setelah 24 jam. Tantang pasangan yang sudah like foto tersebut untuk mengunggah foto dan jadikan momen untuk tertawa bersama.

Masakin Menu Buka Puasa Favorit

Berbeda dengan bulan Ramadan biasanya, kali ini terpaksa harus mengurangi agenda buka puasa bersama si dia. Walau terpisah jarak, bukan berarti menyurutkan kesempatanmu untuk menunjukkan rasa perhatian pada pasangan, lho.

Kenapa nggak mencoba memasak menu buka puasa buat si dia? Tak perlu cari menu yang rumit, pilih menu favorit berdua yang mudah diracik di rumah dengan bahan dan peralatan yang ada. Mulai dari spaghetti carbonara yang simpel, kimbap lezat buatan sendiri, hingga nasi goreng yang walau pakai bumbu jadi tapi lengkap dengan aneka isian sosis, bakso maupun telur mata sapi. Selain memikirkan menu buka puasa, jangan lupa untuk mengemas makanan secantik mungkin, misalnya membungkus kotak makan dengan teknik furoshiki yang unik dan berkesan.

Biar kejutan yang diberikan buat sosok tercinta terasa makin lengkap, manisin momen kamu dengan hadiahin Teh Javana juga ya. Teh Javana menghadirkan sensasi seduhan pertama daun teh pilihan, tanpa bahan pengawet, anti nyangkut di tenggorokan karena tanpa bahan pemanis buatan, dan pastinya bikin hati adem biarpun lagi jarang ketemu orang tersayang.

Dua pilihan rasa Teh Javana siap manisin semua momen bareng orang tercinta. Seperti Original yang memberikan rasa dan aroma khas teh yang dicari serta Teh Gula Batu dengan perpaduan teh dan gula batu yang memberikan sensasi cita rasa yang pas banget. Temukan informasi selengkapnya tentang Teh Javana di sini.

;
Loading