Sukses

Lifestyle

5 Cara yang Bisa Dilakukan Ketika Seorang Teman Kencan Tidak Menghubungimu

Fimela.com, Jakarta Ketika berkencan, salah satu hal yang paling mengecewakan adalah ketika dirimu melihat seorang pria yang tiba-tiba menghilang begitu saja. Mungkin juga ia berhenti mengirim pesan teks kepadamu. Ketika seorang pria tidak menelepon atau membalas pesan teks, mungkin itu membuatmu merasa sangat sedih. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan jika pria yang dirimu suka tidak ada kabar sama sekali.

Jangan Terlalu Banyak Mengirim Pesan

Ketika seseorang tidak menanggapimu, hal buruk yang dapat dirimu lakukan adalah dengan mengiriminya banyak pesan. Ini akan mendorong seseorang untuk menjauh darimu. Betapa menjengkelkannya bahwa seseorang yang disuka pergi tanpa memberikan umpan balik. Namun, jangan mulai mengirim banyak pesan. Pastikan juga menghindari mengirim DM melalui media sosial lainnya, dimana dirimu terhubung dengannya.

Kirim Satu Pesan Teks Singkat

Benar-benar dapat diterima untuk menghubunginya satu atau dua kali sekali bertanya kabar atau keberadaannya. Jika dia belum menanggapi pesanmu dalam tida hari atau jika dia mengatakan akan menelepon dan tidak pernah melakukannya. Cobalah untuk kirim pesan yang santai dan menyenangkan. Jika tidak ada kabar sama sekali darinya, ada baiknya untuk tidak pernah menghubunginya kembali. Karena ini akan menyakiti dirimu sendiri.

Menemuinya

Dengan tenang, cobalah untuk menemuinya secara langsung. Dirimu akan mendapatkan respon suasana hatinya ketika dirimu melihatnya secara langsung. Jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang lebih menarik, ini akan memicu menarik perhatiannya. Pria cenderung menjadi makhluk visual.

Hindari Membuat Status di Media Sosial

Jangan libatkan ini melalui media sosial. Ini adalah masalah antara dirimu dengan pria yang dirimu sukai, bukan urusan orang lain. Hindari membuat komentar buruk atau membuat status Facebook. Dirimu mungkin percaya bahwa yang dirimu lakukan akan menarik perhatiannya dan akan membuat pria meneleponmu atau mengirim pesan teks kepadamu. Itu hanya akan membuatmu terlihat tidak dewasa dan menjengkelkan bahkan ia akan terus menjauhimu.

Jangan Mneunggu Terlalu Lama

Ketika seorang pria membuatmu marah, jangan membuang-buang waktu untuk menunggu pesan darinya. Daripada menunggu pesan darinya yang entah kapan membalasnya, sebaiknya kerjakan sesuatu yang bermanfaat bagimu. Jalani hidup dan cobalah untuk menempatkan dia dibenakmu.

Mencintai dan menyukai seseorang dengan harapan dia dapat membalas perasaanmu mungkin salah satu yang diharapkan oleh semua perempuan. Tetapi jika ia benar-benar tidak menginginkan kita dan pergi menjauh ada baiknya untuk melupakannya. Mungkin sulit dan ini butuh proses untuk mengembalikan perasaanmu.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading