Sukses

Lifestyle

Jelajah Keindahan Australia Saat Pandemi Virus Corona dengan Wisata Virtual di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus corona, banyak hal yang tidak bisa dilakukan karena harus berada di rumah saja. Terlebih bagi kamu pecinta traveling. Aktivitas hobi ini tentu tidak kamu salurkan. Namun jangan khawatir, kamu tetap bisa menjelajah keindahan alam hingga ke luar negeri dengan wisata virtual.

Tourism Australia menghadirkan penawaran wisata terbaik dari Australia ke ruang tamu ratusan ribu warga Australia serta pecinta travel lainnya di seluruh dunia. Pengalaman berwisata dalam bentuk perjalanan virtual yang dapat menginspirasi kamu dalam merencanakan liburan berikutnya ke Australia setelah pandemi virus corona berakhir.

Di sepanjang akhir pekan, pada tanggal 16 dan 17 Mei 2020 mendatang, Tourism Australia akan menyiarkan Live From Aus yang menawarkan pengalaman perjalanan eksklusif. Siaran ini bisa disaksikan lebih dari 13 juta penonton di seluruh Australia dan di seluruh dunia. Siaran ini akan menjadi pengalaman menarik di tengah pandemi virus corona.

Program ini akan menyoroti pengalaman terbaik yang ditawarkan Australia, mulai dari budaya yang unik hingga keindahan alam yang memukau, makanan dan minuman kelas dunia, serta satwa liar yang luar biasa.

Mulai dari pesta dansa dengan The Wiggles dan latihan olahraga ikonik di Byron Bay hingga melihat buaya secara dekat bersama Matt Wright dari Outback Wrangler, berlatih golf secara profesional, dan pesta makan malam dengan Matt Moran bersama teman-temannya.

 

Melihat keindahan Australia dari rumah saja

Program streaming berkelanjutan pada saluran digital termasuk media sosial Tourism Australia yang di mulai tanggal 18 Mei 2020 mendatang akan mendekatkan kembali warga Australia dengan satwa liar, keindahan pemandangan, makanan dan minuman unik di negara Kanguru, adat, pengalaman seni dan budaya yang sempat terputus akibat pandemi virus corona.

“Meskipun permintaan akan perjalanan saat ini sedang tertunda dan waktu pemulihan pandemi masih belum dapat dipastikan, namun penting bagi kami untuk tidak tinggal diam dalam mempromosikan destinasi di Australia. Walaupun orang tidak dapat melakukan perjalanan saat ini, mereka tentu dapat terus berharap dan merencanakan liburan yang akan datang,” kata Phillipa Harrison Managing Director Tourism Australia.

 

Kegiatan dalam siaran wisata virtual ke Australia

Siaran langsung Live From Aus akan diselenggarakan oleh berbagai tokoh Australia, advokat dan penggiat industri. Program ini akan menghibur, mengedukasi dan menginspirasi penonton dengan berbagai pengalaman interaktif, termasuk demonstrasi memasak, mencicipi wine, kelas olahraga, sesi pengenalan budaya, berkenalan dengan margasatwa Australia, dan siaran musik langsung yang dipersembahkan oleh Sounds Australia.

Chief Marketing Officer Tourism Australia, Susan Coghill mengatakan kampanye ini adalah cara untuk memberikan sedikit rasa Australia kepada orang-orang di saat mereka menghabiskan waktu di rumah.

"Optimisme Australia yang tak pernah padam merupakan hal yang dibutuhkan dunia pada masa seperti ini. Kami akan berkolaborasi dengan beberapa kreator, penggiat industri, dan advokat negara yang paling menginspirasi untuk membawa semangat Australia ke ruang keluarga orang-orang di seluruh dunia, agar mereka dapat terus berharap dan bermimpi sekaligus memberikan mereka ide untuk merencanakan liburan ke Australia,” tutup Coghill.

#changemaker

;
Loading