Sukses

Lifestyle

New Normal Hadapi Virus Corona, Burger King Siapkan Topi Super Lebar untuk Jaga Jarak

Fimela.com, Jakarta Social distancing menjadi metode yang aman untuk mencegah penyebaran virus corona. Bahakan di tengah pandemi yang masih mewabah, sejumlah negara sudah mulai menggerakkan roda perekonomian dengan mulai membuka bisnis sesuai protokol kesehatan.

Hal ini diikuti oleh Burger King. Sebagai restoran siap saji, maka ada cara unik dan kreatif untuk menjaga jarak antar pelanggan yang mengunjungi kedainya. Seperti yang dilansir dari The Sun, cara unik ini sudah diterapkan di Jerman.

Agar para pelanggannya tetap terapkan social distancing, maka ia membuat topi besar yang terbuat dari karton yang bisa digunakan oleh para pengunjung. Hal ini terlihat dari sebuah potret pengnjung Burger King yang memegang makanan di luar restoran sambil menggunakan topi tersebut. 

Menyediakan topi lebar

Dengan diameter 1,8 meter, maka kini para pengunjung Burger King di Jerman tak perlu khawatir akan jarak sosial yang diterapkan. Burger King juga menyatakan jika pihaknya ingin memperkuat aturan standar keselamatan dan kebersihan yang tinggi. Dengan adanya topi tersebut, maka akan mengingatkan para tamu untuk tetap menjaga jarak.

Kini, menjaga jarak sosial adalah perhatian yang harus dipatuhi di tengah era new normal yang harus kita jalani.

#ChangeMaker

;
Loading