Sukses

Lifestyle

Kekuatan Optimisme Dunia Olahraga dalam Film Pendek Penuh Semangat dari Nike

Fimela.com, Jakarta Never Too Far Down merupakan film narasi LeBron James yang ditayangkan saat kembalinya Tiger Woods ke lapangan golf. Film ini merupakan bagian dari kampanye Nike, "You Can't Stop Us".Seperti rilis yang diterima tim redaksi, Film ini adalah kesempatan bagi James, Woods, dan Serena Williams untuk menyampaikan aspirasi mereka tentang kekuatan olahraga.

"Bahkan jika basket terlihat berbeda untuk sementara waktu, saya senang akan kemungkinan untuk kembali bermain, karena saya tahu bagaimana olahraga dapat menginspirasi dan menguatkan banyak orang. Saya rasa pelajaran yang kita dapat dari olahraga dapat menginspirasi kita semua." – LeBron James.

Olahraga masih bisa menjadi kekuatan positif bagi begitu banyak orang. Saya menantikan [pertandinganamal] akhir pekan ini dan menciptakan platform untuk mengumpulkan uang untuk bantuan Covid, dankiranya dapat mengingatkan orang-orang tentang rasa semangat dan kegembiraan yang dapat dibawaoleh golf dan olahraga lainnya ke dunia." – Tiger Woods. 

Karya film pendek yang memotivasi

“Olahraga adalah satu hal yang nyata, tidak masalah seperti apa penampilan Anda, dari mana Anda berasal. Semuanya ditinggalkan di luar arena. Sebagai pemain, saya mengeluarkan semuanya dengan maksimal di lapangan, hal itu juga yang dirasakan sebagai seorang penggemar. Anda dapat merasakan kegembiraan itu ketika seseorang yang Anda dukung menang. Hal ini karena olahraga membawa rasa persatuan kepada kita. " – Serena Williams

Semangat olahraga tersebut bisa aditerapkan dalam berbagai lini kehidupan untuk memacu semangat dalam menjalani hari-hari.

#ChangeMaker

;
Loading