Sukses

Lifestyle

Dapatkan Pria Idaman Berdasarkan Zodiak, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu memiliki kriteria pria idaman untuk dijadikan pasangan hidup. Baik dari segi karier, karakter, hingga penampilan menjadi beberapa pertimbangan perempuan memilih seorang pria.

Nah, Astrologist Godvin Triastama Simamora pemilik akun Instagram @godvin pun memberikan penjabaran pria idaman berdasarkan zodiak kamu. Penasaran?

Aries

Mereka butuh pria yang tidak mudah terpengaruh oleh perkataan orang laian karena memiliki sifat yang tidak peduli. Apalagi berbicara di belakangnya, sungguh bukan yang dibutuhkan Aries. Untuk penampilan, mereka senang pria yang seksi, seperti memiliki tubuh tegap dengan dada bidang.

Leo

Leo tipe orang yang baik dalam mendengarkan cerita, makannya tak heran jika dia selalu ada untuk sahabat-sahabat dalam situasi apapun. Sebab itu, Leo membutuhkan pria yang supel, yang mudah diajak berteman dengan lingkungannya. Pria bertato pun bisa menjadi kriteria favorit Leo.

Sagittarius

Pria yang peka dan bijaksana disukai para Sagittarius karena mereka sebenernanya sok kuat di depan orang saat menghadapi masalahnya. Pria beralis tebal dan berambut gelap menjadi favorit Sagitarius.

 

Cancer

Cancer sosok yang serius dan senang bekerja keras makannya membutuhkan pria yang humoris yang dapat membuatnya tertawa oleh jokes yang dibuat. Untuk penampilan, Cancer lebih suka pria berkulit hitam manis.

Scorpio

Pria yang mampu berkata dan bersikap jujur sangat dibutuhkan Scorpio karena mereka memiliki trust issue yang lumayan parah. Tubuh berisi menurut mereka adalah pria yang seksi.

Pisces

Pisces memiliki daftar mimpi dan rencana yang ingin dicapai, maka tidak heran jika mereka memilih pria yang suportif dan tidak meninggalkannya ketika gagal. Brewok tipis menjadi tipe pria favorit Pisces.

Taurus

Pria yang sabar dibutuhkan Taurus karena mereka memiliki ego yang tinggi dan tidak mau kalah. Pria berkacamata menjadi nilai lebih di mata Taurus.

Virgo

Virgo butuh pria yang lebih pintar dari mereka karena lebih tertarik dengan pria berotak cerdas daripada yang hanya mengandalkan tampilan saja. Penampilan yang rapi dan wangi menjadi pria impian Virgo

Capricorn

Meskipun bisa mencari uang sendiri, tapi mereka tetap membutuhkan pria yang mapan untuk menjadi pasangan hidup. Bukan bemaksud matre tapi mereka selalu berpikir realitis. Bermata sipit menjadi pria idamannya.

Gemini

Tidak mudah cemburu dan curigaan menjadi pria kriteria Gemini karena mereka sangat suka bergaul dan memiliki banyak kenalan baru. Berlengsung pipi merupakan pria yang seksi menurut Gemini.

Libra

Tentu zodiak ini terkenal plin-plan dan lama dalam mengambil keputusan, sebab itu Libra membutuhkan pria yang tegas dan tidak suka ngeburu-buruin. Pria berambut cepak bisa jadi kriteria mereka.

Aquarius

Mereka membutuhkan pria berjiwa pemaaf dan lapang dada karena Aquarius sering sekali lupa dengan janjinya dan suka mentingin diri sendiri. Pria yang membuat mereka jinjit saat ciuman menjadi salah satu kriteria Aquarius.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading