Sukses

Lifestyle

Tren Podcast Kian Mengudara, Ini 6 Rekomendasi yang Wajib Kamu Dengar

Fimela.com, Jakarta Mendengar istilah Podcast, beberapa bulan terakhir ini menjadi kata-kata yang akrab diperbincangkan. Walaupun bukan hal baru, namun di tengah masa karantina di rumah akibat virus corona yang mewabah, banyak orang yang melakukan killing time sambil mendengarkan podcast.

Sekilas memang seperti kita sedang mendengarkan radio. Namun perbedaannya, hanya dari segi konten dan tanpa diselingi dengan lagu.

Kini konten podcast juga semakin beragam. Mulai dari topik fashion, bahasan percintaan, musik, parenting, wellness, cerita horror, film dan masih banyak lagi! Bagi Sahabat Fimela yang bingung mau mendengarkan apa? Kami rangkumkan 6 podcast pilihan yang bisa jadi sumber inspirasi, informasi, dan pengusir rasa jenuh setiap saat. 

Kehidupan

Menjadi Manusia adalah salah satu podcast yang jadi favorit di Soptify. Bahkan hingga kini sudah ada 87 episode untuk didengarkan. Topik-topiknya sangat beragam, dan membahas seputar kehidupan.

Dengan cerita dari sesama, mulai rasa amarah hingga bahagia, diharapkan konten ini mampu memberikan gambaran kehidupan dengan sudut pandang yang luas, menjadi titik harapan dan menambah semangat bagi para penggemarnya.

Parenting

Jika kamu ingin mencari konten mengenai dunia parenting dan kehidupan berumah tangga, maka Curhat BaBu (Bapak Ibu) wajib kamu dengar. Podcast ini merupakan buah pikir dari Nucha Bachri dan Ario Pratomo yang bercerita tentang kisahnya sehari-hari menangani keluarga kecil mereka yang diceritakan dengan santai namun informatif.

Komedi

Rapot menjadi salah satu podcast yang wajib di dengar dan dijamin bikin para pendengarnya tertawa. Walaupun sebenarnya berisikan obrolan hari-hari dari Reza Chandika, Ankatama, Natasha Abigail dan juga Radhini, karakter yang berbeda-beda disertai celetukan spontan keempatnya, menghadirkan nuansa komedi yang sangat menghibur.

Wellness

Jika kamu tertarik dengan dunia meditasi dari ragam haluan dan sudut pandang, maka Peace Sea Podcast adalah rekomendasi yang sempurna. Di sini, kamu akan dipandu dengan Pishi yang merupakan seorang guru yoga dan meditasi, dan juga Irine seorang penikmat meditasi, sambil membahas tentang dunia meditasi, dan di akhir episode selalu ada sesi khusus untuk berlatih bersama.

In Depth Interview

Makna Talk menyajikan konten berkonsep interview. Setiap episode-nya akan ada profil  yang diangkat. Sandiaga Uno, Dian Sastrowardoyo, Nazla Alifa, dr. Tirta, Ayla Dimitri, hingga Slank, merupakan sebagian nama yang pernah masuk di Makna Talk. Di sini, Iyas Lawrence mengambil alih sebagai host dan akan mewawancarai narasumbernya secara mendalam.

Adstruss

Pengalaman nonton konser menjadi momentum tak terlupakan. Bahkan bisa dibilang, kenangan tersebut adalah pengalaman yang belum tentu akan terulang kembali. Tiga orang sahabat, Muhara, Data, dan Pesh, banyak bercerita pengalaman nonton konser mereka. Bahkan sebagai penikmat musik sejati, ketiganya sudah menjelajah sejumlah benua untuk melihat langsung aksi panggung dari musisi, band favorit, dan menghadiri festival musik internasional yang tak terlupakan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading