Sukses

Lifestyle

Ketahui Inilah Kata-kata yang dapat Melukai Hati 5 Zodiak Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Kita semua berada dalam situasi di mana kita mengatakan sesuatu yang segera kita sesali. Mungkin saat sedang berkelahi dengan orang yang dicintai. Terkadang kita mengatakan sesuatu hanya untuk mengatasi reaksi dari orang lain, baik reaksi negatif atau positif. Kita hanya ingin orang lain terpengaruh oleh apa yang kita katakana. Di waktu lain, kita memikirkan kata-kata dengan hati-hati, memikirkannya sebelum mengatakannya. Namun, ketika seseorang mengatakan sesuatu yang kejam, itu sepuluh kali lebih menyakitkan. Berikut ini adalah zodiak yang sangat sedih ketika mendengar kata-kata yang tidak mengenakan dari pasangannya.

Aries

Ketika seseorang memberi tahumu untuk tenaang, itu hanya akan membuat Aries lebih marah. Tenang sama artinya menyuruhmu untuk berhenti pada jalur energi yang perlu kamu dapatkan. Tetapi ketika perasaan itu berlalu, itu bisa membuatmu melakukan sesuatu yang sedikit bodoh.

Taurus

Jika diri perempuan Taurus pergi bersama pasangannya, dan pasangannya mengatakan sesuatu yang menarik dari perempuan lainnya, dia akan merasakan cemburu besar, bahkan jika pasangannya mengedepankan penampilannya. Mereka akan marah kepada pasangannya.

Virgo

Ketika pasangannya membandingkan Virgo dengan pasangan lain, mereka akan merasa sangat kecewa. Mereka akan lebih banyak diam dan tidak menanggapi pasangannya sama sekali. Terkadang mereka berpikir bahwa pasangannya mendambakan hubungan lain daripada dengannya.

Libra

Ketika seseorang, terutama seseorang yang seharusnya mencintaimu, mengatakan bahwa ia tidak menyukai temanmu, itu adalah salah satu hal yang menyakitkan bagimu, Libra. Teman-teman adalah bagian besar dari hidup Libra. Jika pasangannya pengatakan seperti itu, maka Libra akan menjauhi pasangannya dan lebih memilih teman mereka.

Scorpio

Tidak ada yang suka ketika orang yang menjalin hubungan dengan Scorpio terus-menerus berbicara tentang mantan mereka, terutama jika mantan digambarkan sempurna dalam segala hal. Scorpio akan cemburu, mereka tidak akan mendengarkan pembicaraan pasangannya itu.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang sangat merasa sedih dan kecewa ketika pasangannya mengucapkan sebuah kata-kata secara tidak langsung.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading