Sukses

Lifestyle

Ponsel Ramah di Kantong dengan Lensa Kamera Profesional

Fimela.com, Jakarta Industri smartphone terus berinovasi dengan sangat cepat. Salah satunya, Xiaomi. Kali ini, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup meluncurkan 2 ponsel pintar baru dari seri Redmi Note, yaitu Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 di Indonesia.

Kedua perangkat ini meneruskan kesuksesan Redmi Note yang dikenal akan banchmark baru untuk ponsel pintar kelas menengah. Keduanya pun dijuluku seri jawara karena memiliki invovasi canggih dengan harga ekonomis. Salah satunya, teknologi kamera yang dimiliki. 

“Di Xiaomi kami menyebut Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 sebagai seri jawara karena memiliki inovasi kamera, baterai, performa dan desain terbaik di kelasnya. Seri ini juga menjadi penerus kesuksesan Redmi Note Series yang telah terjual lebih dari 110 juta unit di seluruh dunia. Kami berharap kehadiran Redmi Note 9 Series dapat mendukung pengguna, khususnya anak muda Indonesia, untuk memaksimalkan potensi mereka dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

4 Kamera Satu Ponsel

Meski ada beberapa keunggulan, namun kedua ponsel ini sangat menonjol karena kecanggihan kameranya. Redmi Note 9 Pro dilengkapi dengan konfigurasi empat kamera belakang (Quad-Camera) dengan lensa utama 64 MP yang bisa menangkap gambar beresolusi tinggi dan tajam dalam semua kondisi pencahayaan. 

 

Juga ada lensa 118 derajat ultra wide-angle 8MP yang bisa mendokumentasikan berbagai momen grup foto tanpa harus menggunakan selfie stick. Juga, ada lensa makro 5MP dan 2MP depth sensor yang bikin kamu layaknya fotografer makro profesional. Menarik, bukan? 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading