Sukses

Lifestyle

Karir Versus Cinta, 4 Zodiak Ini Pilih Prioritaskan Cinta

Fimela.com, Jakarta Prioritas stiap orang pasti berbeda-beda, dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Setip zodiak memiliki pandangan tersendiri mengenai apa yang lebih penting dalam hidup mereka. Seperti misalnya karir dan cinta, sekian zodiak ini ternyata lebih memilih cinta dalam hidup mereka.

1. CANCER

Cinta adalah aspek sangat penting dalam kehidupan Cancer yang selalu mendahulukan perasaan dan hati ketika dihadapkan pada berbagai situasi. Cinta membuat Cancer lebih 'hidup', dan ia tampak paling bahagia ketika dirinya jatuh cinta.

Cinta bahkan membantu membentuk kepribadian Cancer menjadi lebih baik. Jika diibaratkan tanaman, cinta adalah air dan pupuk yang membuat Cancer tumbuh sehat. Bahkan jika cinta berakhir menyedihkan, ia tetap ingin jatuh cinta lagi.

2. PISCES

Seperti halnya Cancer yang punya perasaan sensitif, Pisces adalah zodiak lainnya yang memiliki perasaan mudah tersentuh dan peka. Cinta membuat dirinya berbeda.

Ia sangat menikmati waktu bersama sosok yang ia cinta, menunjukkan betapa perasaan kasmaran membuatnya menghargai segalanya. Pisces berani berkorban demi cinta, melakukan apa pun untuk cinta dan orang paling tidak egois saat menjalani cinta. Ia selalu berusaha menyesuaikan diri dengan pasangannya.

3. LIBRA

Libra juga jadi salah satu zodiak yang akan mendahulukan cinta daripada karir karena menurutnya itu cukup sebanding. Ketika jatu cinta, pasangannya adalah prioritas yang sulit dinomorduakan.

Antara menghabiskan waktu di rumah dengan pasangan dan jalan-jalan bersama teman atau rekan kantor, ia pasti memilih di rumah saja. Karena waktu kebersamaan dengan pasangan dirasa lebih penting. Ia pun selalu berusaha melibatkan pasangannya dalam setiap kegiatan hidupnya.

4. SCORPIO

You are my universe, mungkin menjadi kalimat paling tepat menggambarkan Scorpio ketika jatuh cinta. Ketika sudah dimabuk cinta, dunia bagai milik berdua. Hidupnya akan lebih sering berada di sekitar sosok yang ia cintai karena ia tak ingin berada jauh dari pasangannya.

Bahkan ia bisa cukup protektof dan posesif. Hanya saja Scorpio harus hati-hati, sebesar ia mencintai sebesar itu pula ia akan kecewa dan tersakiti ketika cinta itu tak berhasil.

Wah, itu dia ternyata sekian zodiak yang akan memilih cinta jika dihadapkan pada pilihan karir vs cinta. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading