Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Buah Favorit, Begini Sifatmu Jika Suka Buah Mangga

Fimela.com, Jakarta Seperti buah pisang yang menjadi salah satu buah tropis, buah mangga juga cukup mudah ditemukan di Indonesia ketika sudah musimnya. Bahkan sering ada di kebun atau pekarangan rumah. Rasa buah mangga yang manis pasti membuat banyak orang ketagihan, tak heran banyak yang menjadikan buah mangga sebagai buah favorit.

Tapi tahu tidak, ternyata dari buah favorit kita bisa menebak kepribadian seseorang. Jika kamu adalah penyuka buah mangga, kamu adalah tipe orang yang pemberani, tidak keberatan mengambil risiko asal bisa hidup semaksimal mungkin.

Kepribadian Pecinta Buah Mangga

Kamu akan mencoba setiap kesempatan dan menjalani petualangan penuh pengalaman menarik dengan teman-temanmu. Kamu juga keras kepala, memiliki pandangan dan pendapatmu sendiri serta sulit dibelokkan. Menjalani kehidupan sesuai pandangan, pertimbangan dan analitismu pribadi, bukan hal mudah memberimu saran dan nasihat karena kamu cenderung mengabaikannya.

Terkadang karena terlalu kuat memegang filosofi hidup yang kamu yakini misalnya menunjukkan kesukaan dan ketidaksukaan yang berlebihan, kamu tampak terlalu ekstrem dalam bersikap. Sedikit banyak ini menjadikanmu tampak kolot dan kaku karena tak bisa menyesuaikan diri.

Meski tampak kuat dan keras kepala, kamu jadi sosok yang lembut ketika bersama pasangan. Itu dia kepribadian seseorang yang menyukai buah mangga dengan segala baik buruknya. Kamu termasuk orang yang menfavoritkan buah mangga juga Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading