Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Buah Favorit, Begini Sifatmu Jika Suka Buah Pepaya

Fimela.com, Jakarta Pepaya adalah satu lagi buah yang hampir selalu berbuah sepanjang tahun dan mudah ditemukan di pasar. Pepaya memiliki tekstur lembut berair dan manis. Karena kalorinya yang rendah, buah pepaya juga sangat baik menjadi menu diet. Itulah sekian kelebihan buah pepaya sehingga banyak orang yang menjadikannya buah favorit.

Tak banyak yang tahu bahwa dari buah favorit kita bisa menebak kepribadian seseorang. Jika kamu termasuk orang yang suka makan buah pepaya, kamu orang yang tegas dan pemberani.

Kamu memang akan mempertimbangkan beberapa hal dengan baik sebelum mengambil keputusan dan bertindak tapi tak pernah gentar menghadapi tantangan atau masalah dalam hidup.

Kepribadian Berdasarkan Buah Favorit Pepaya

Kamu juga orang yang punya selera humor tinggi, mudah bercanda dan tak mudah sakit hati. Itulah yang membuatmu banyak disukai orang. Dalam kehidupan karir, kamu juga sangat serius dan giat, kamu bukan orang yang suka malas-malasan atau menunda pekerjaan. Kamu tahu cara menempatkan diri di waktu yang tepat.

Sebagai pecinta buah pepaya kamu bukan tipe yang sangat ekstrovert dalam artian selalu suka kehidupan sosialisasi yang intens, tapi kamu juga tidak menolak bertemu orang baru dan menambah kenalan. Kamu cukup fleksibel dan inilah yang membuat banyak orang mengagumimu, tidak terkecuali lawan jenis.

Nah, itu dia kepribadian dari orang yang suka buah pepaya. Coba cek, jika kamu suka buah pepaya, apakah deskripsinya tepat seperti di atas, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading