Sukses

Lifestyle

Memperindah Ruang Pribadi di Rumah dengan Nuansa Kota Roma dari Gucci Decor

Fimela.com, Jakarta Rumah bisa mendefinisikan banyak hal tentang para penghuninya, inilah mengapa ada banyak orang hobi membeli barang-barang unik untuk menghias rumah mereka, apa kamu salah satunya? Gucci Decor, koleksi furnitur, perabotan, dan barang-barang dekoratif dari Gucci merilis koleksi terbaru mereka yang bertajuk "Souvenir from Roma."

Koleksi dari Gucci Decor banyak menghadirkan kombinasi antara warna, pola, dan desain yang menyenangkan, beriringan dengan pola Gucci yang sering menggunakan motif bunga dan makhluk hidup. Koleksi kali ini merujuk pada dekorasi marmer yang indah dan mewah dari kamar-kamar di Musei Capitolini, Roma.

Polanya dilukis dengan tangan terlebih dahulu untuk mendapatkan ilusi marmer, baru kemudian diproduksi untuk diaplikasikan pada berbagai produk Gucci Decor. Pola marmer ini menunjukkan keterampilan dari para perajin dan seniman yang menciptakan Gucci Decor.

 

Gucci Decor Collection 2020

Dibuat 100% di Italia, Gucci Decor juga ingin mempresentasikan budaya, seni, dan tradisi Italia sebagai tempat berkumpulnya para perajin. Koleksi porselen yang berasal dari Richard Ginori berhasil menarik perhatian Gucci karena proses pembuatan yang begitu sulit diimbangi dengan keterampilan dan keahlian manual tingkat tinggi.

Ada banyak pola dan desain baru yang digunakan dalam Gucci Decor, seperti pola Flora House. Desainnya menampilkan lukisan bunga berwarna-warni dari setiap musim, karya seniman Vittorio Accornero. Sedangkan ada motif berulang yang digunakan Gucci Decor, yaitu gambar bintang dan mata yang sekarang tersedia dalam berbagai warna cerah.

Kamu juga akan menemukan fitur Tartan yang mendominasi pada koleksi Gucci Decor kali ini. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading