Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Buah Favorit, Begini Sifatmu Jika Suka Buah Nanas

Fimela.com, Jakarta Buah nanas menjadi salah satu buah tropis yang memiliki rasa manis asam yang khas. Paling segar jika dijadikan jus dingin atau dinikmati sebagai campuran rujak manis. Banyak juga orang yang menjadikan buah nanas sebagai buah favorit. Tapi pasti tak banyak yang tahu bahwa ternyata dari buah favorit kita bisa menebak kepribadian seseorang.

Penyuka buah nanas misalnya, ia memiliki kepribadian yang cepat membuat keputusan dan mengambil tindakan. Ia tipe yang mudah tanggap dan tahu apa yang harus dilakukan. Ia juga orang yang berani membuat perubahan dalam hal karir jika menurutnya itu memang akan menguntungkan baginya.

Kepribadian Buah Favorit Nanas

Pecinta buah nanas juga memiliki kemampuan mengatur sesuatu dengan baik, cekatan mengerjakan berbagai tugas dan cenderung mandiri. Ketika berhubungan dengan orang lain, ia jujur dan tulus. Meski memang ia tidak mudah berteman dengan cepat karena susah terbuka, tapi ketika sudah menjadi teman, ia akan berteman seumur hidup dengan orang-orang yang cocok dengannya.

Tampak keras dan tajam dari luar, sebenarnya ia orang yang manis dan penuh cinta dari dalam. Ia mungkin sedikit kasar jika orang tidak mengenalnya dengan baik. Tapi ketika sudah bisa terbuka, ia menunjukkan bahwa dirinya penuh kehangatan, menyenangkan dan memiliki aura positif.

Sayangnya ia bukan tipe orang yang romantis dalam hubungan cinta. Pasangan akan mudah kecewa karena pecinta nanas ini jarang mengungkapkan cinta atau menunjukkan rasa sayangnya. Wah, ternyata seperti itu ternyata kepribadian orang yang menyukai buah nanas.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading