Sukses

Lifestyle

New Normal, Pesta Diskon Supermarket Jadi Solusi Belanja Kebutuhan Harian

Fimela.com, Jakarta Memasuki era new normalmasyarakat harus mulai beradaptasi dengan berbagai cara baru untuk memenuhi kebutuhan harian. Salah satunya, memenuhi kebutuhan rumah tangga lewat aplikasi dan situs online. Meski berbagai aktivitas di luar rumah sudah mulai kembali seperti sedia kala, namun tetap ada protokol demi mencegah penyebaran virus Corona. 

Menyikapi hal ini, Shopee pun meluncurkan Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket yang didedikasikan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari atau fast moving customer goods. Lewat kampanye ini, ada beragam produk kebutuhan harian yang lengkap, mulai dari sampo, sabun, minyak goreng, kebutuhan ibu dan bayi, makanan instan, hingga makanan segar seperti sayur dan daging. 

Selain memberikan akses mudah bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhannya di rumah tanpa harus meninggalkan rumah, Shopee juga memberikan beragam penawaran menarik, seperti gratis ongkir tanpa minimum belanja, dan flash sale sembako sebesar 50%. Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket bisa kamu nikmati mulai dari 8 Juni-7 Juli 2020. 

Layanan Berbasis Lokasi

Selain itu, menurut Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, Shopee juga menghadirkan layanan antar yang lebih cepat dengan memberikan layanan berbasis lokasi. Sehingga, kamu bisa mencari toko penjual terdekat dari tempat tinggalmu, dan menunggu kiriman lewat layanan same day service. 

“Selama masa pandemi ini kami melihat ada tren yang cukup meningkat pada produk kebutuhan harian seperti sampo, sabun, minyak goreng, kebutuhan ibu & bayi, makanan instan sampai dengan makanan segar seperti daging dan sayur. Hal ini mengindikasikan bahwa perilaku belanja online kini menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan harian. Kami berharap dengan masuknya kita ke masa transisi ‘New Normal’ ini, layanan dan promosi yang kami tawarkan dapat menjadi solusi. Terlebih dengan layanan berbasis lokasi, pengguna dapat mencari toko penjual terdekat dari tempat tinggal mereka dan menunggu kiriman dengan layanan same day service," katanya. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading