Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Teh Favorit, Ini Sifatmu Jika Suka Teh Hijau

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu teh yang dianggap sangat sehat di dunia, pasti kepopuleran teh hijau sudah bukan berita baru. Memiliki antioksidan yang sangat tinggi, teh hijau juga menyimpan fakta menarik soal kepribadian orang yang menyukainya.

Jika kamu termasuk pecinta teh hijau atau green tea, kamu adalah orang yang memiliki visi misi yang jelas dalam hidup dan memiliki pemikiran seimbang antara tubuh dan pikiran.

Kepribadian Berdasarkan Teh Favorit Teh Hijau

Green tea memang menenangkan, meski sedikit pahit tapi memberi rasa nyaman. Seperti itu juga caramu memandang kehidupan, meski terkadang ada sisi tak menyenangkan namun itulah yang membuat hidup lebih seru untuk dijalani.

Kamu punya sisi lembut dan bijaksana yang tak terduga, peduli terhadap lingkungan sekitarmu dan selalu ingin menciptakan suasana yang santai dan hangat di kantor maupun di rumah.

Sebagai pecinta teh hijau yang menenangkan, kamu bukan seseorang yang selalu mengikuti tren, tapi kamu juga tidak takut membuktikan bahwa kamu juga kekinian jika kamu meyakini ada alasan bagus untuk mengikuti hal tersebut.

Seperti itulah kepribadian pecinta teh hijau yang unik dan kuat. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading