Sukses

Lifestyle

Dua Gadget Trendy untuk Tampil Fashionable di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Di era new normal, teknologi diandalkan untuk memudahkan mobilitas dan aktivitas yang lebih aman dan nyaman. Sehingga pilihan perangkat yang ditawarkan pun mengarah pada Smart Trendsetting Lifestyle bagi kaum muda.

Realme pun menghadirkan serangkaian perangkat pintar yang masuk kategori produk AIoT untuk memenuhi kebutuhan di era new normal. Di antaranya adalah Realme Watch yang menjadi smartwatch pertama Realme dan Realme Buds Air Neo yang hadir dengan warna trendy.

Seperti apa kecanggihan dua gadget trendy ini?

1. Realme Watch

Realme Watch menjadi smartwatch yang akan memantau kadar oksigen dalam darah dan detak jantung secara real time. Menjadikannya seolah sebagai asisten kesehatan pribadi selama 24/7. Diengkapi dengan sensor blood-oxygen level (spO2) dan sensor detak jantung PPG dari Goodix sebagai pemantau detak jantung dengan memancarkan cahaya hijau panjang ke kulit.

Hadir dengan layar sentuh 1,4 inci dan kaca 2,5D Corning Gorilla Glass 3, Realme Watch dapat menampilkan enam data utama. Yakni waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori. Kamu bisa memiliki satu dari 12 watch face yang tersedia, dan akan dikembangkan menjadi lebih dari 100 watch face ke depannya.

Karena menjadi bagian dari item fashion, Realme Watch menggunakan strap hitam dengan beberapa pilihan warna strap, seperti biru, merah, dan hijau. Dengan satu tombol pelepasan strap, membuat pengguna mudah mengganti strapnya.

Perangkat ini sudah disertifikasi dengan IP68 yang bisa membuat smartwatch ini bisa menahan debu dan air. Masa pakai baterai pada jam tangan inipun relatif cukup lama, yakni 7-9 hari dan pada mode hemat daya bisa bertahan hingga 20 hari.

Realme Watch dapat terhubung dengan aplikasi Realme Link menggunakan koneksi bluetooth untuk melihat data kesehatan secara lengkap di layar ponsel. Secara otomatis, smartwatch ini dapat membuka kunci ponsel ketika mendekat, mengontrol pemutar musik, shutter kamera jarak jauh, serta notifikasi pintar.

 

2. Realme Buds Air Neo

Sementara bagi kamu pecinta musik, kehadiran wireless earphone sangat memudahkan aktivitas. Setelah hadir Realme Buds Air, kini Realme menghadirkan Buds Air Neo dengan pengalaman TWS nirkabel dengan 13mm dynamic bass boost driver.

Secara keseluruhan, Realme Buds Air Neo bisa bertahan digunakan hingga 17 jam. Pengguna dapat menggunakan fitur kontrol sentuh dengan mengetuk dua kali untuk memutar atau pause lagu, ketuk tiga kali untuk melompat ke trek berikunya, serta tekan lama pada salah satu tombol untuk mengakhiri panggilan atau membangunkan asisten suara.

Realme Buds Air Neo dibuat se-trendy mungkin dengan pemilihan warna yang dihadirkan. Yakni Pop White, Punk Green, dan Rock Red.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading