Sukses

Lifestyle

Benci Disuruh Sabar, 5 Zodiak Ini Nggak Hobi Menunggu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang suka menunggu? Apalagi menunggu ketidakpastian. Beberapa orang mungkin dilahirkan memiliki kesabaran esktra, namun beberapa lainnya tidak dan itu bisa ditebak dari zodiaknya. Sekian zodiak ini bukan tipe penyabar dan paling benci menunggu.

1. ARIES

Jangan salahkan Aries yang tak punya kesabaran tinggi, sudah sejak lahir ia tidak ciptakan sebagai zodiak yang penuh kesabaran. Ia orang yang menyukai sistem serba cepat, tidak membuang-buang waktu dan dinamis.

Itulah mengapa menunggu membuatnya frustasi. Ketika ia menginginkan sesuatu sebisa mungkin ia mendapatkan saat itu juga. Dalam hidup Aries berlaku 'siapa cepat ia dapat'. Jadi ingin mendapatkan yang terbaik, maka setiap orang harus cepat.

2. SAGITTARIUS

Sagitarius akan segera bereaksi besar jika orang lain mencoba membuang-buang waktunya saat liburan. Menunda keberangkatan, membatalkan janji, telat saat bertemu atau apa pun itu, Sagitarius sangat membencinya. Bukan berarti juga ia orang yang tepat waktu, hanya saja ia sudah memiliki banyak rencana seru untuk dilakukan, jadi ia tak ingin pihak lain menghancurkan rencana bahagia dan kesenangannya.

3. LIBRA

Tak banyak yang mengira kalau Libra adalah tipe tidak sabaran dengan sikapnya yang cukup tenang. Mereka akan sangat kesal menghadapi orang yang tidak segera membalas pesannya dan membuatnya menunggu. Menunggu giliran antrian juga membuatnya kesal. Ia memang tidak akan menunjukkan kemarahannya, ia lebih memilih menahan kemarahan itu. Itulah yang membuat orang mengira ia tipe penyabar, padahal tidak.

4. LEO

Meskipun menjadi zodiak penuh pesona karena berjiwa pemimpin dan rasa percaya dirinya, sayangnya Leo bukan tipe penyabar. Dalam banyak hal, netah itu pekerjaan atau pun hubungan cinta, Leo akan secara tegas menentukan segalanya. Ia tak ingin situasi yang menggantung, membuatnya menunggu dan penuh ketidakpastian. Ada banyak hal yang ingin dilakukannya, jadi jangan membuatnya bosan menunggu.

5. AQUARIUS

Banyak orang berpikir Aquarius tipe yang sabar. Hanya karena ia bersikap altruistik dan fleksibel, bukan berarti ia bisa menoleransi orang yang membuang-buang waktunya. Jika segalanya bisa dilakukan dengan cepat, mengapa harus menunggu? Ia mudah frustasi jika diminta menunggu. Suasana hatinya akan mudah sekali memburuk jika harus menunggu. Ia bahkan kesal dengan orang yang jalannya lambat.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata bukan tipe yang punya kesabaran tinggi. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading