Sukses

Lifestyle

Ini 3 Zodiak yang Akan Jalani Minggu Terindah selama 22-28 Juni 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap hal yang datang dalam hidup patut disyukuri, apalagi jika yang datang dalam hidup adalah kebaikan. Karena ketika hal menjadi tak begitu baik, kita akan cenderung susah bersyukur. Minggu ini, sekian zodiak ini perlu lebih banyak bersyukur karena diprediksi akan alami minggu terindah.

1. CANCER

Ini adalah minggu awal memasuki bulan kelahiranmu, Cancer. Ada udara sejuk yang datang dari banyak arah menuju padamu. Minggu ini perasaanmu menjadi lebih sendu, lebih mudah tersentuh dan lebih dramatis. Tentu saja ini bukan hal yang buruk.

Kamu mengingat kembali apa yang telah kamu lalui pelajaran berharga apa yang bisa kamu petik dari masa lalu dan semua itu menjadikan dirimu seperti saat ini. Baik buruknya justru menjadikannya indah. Saat ini kamu hanya perlu fokus dengan rencana masa depan, biarkan masa lalu di tempatnya di belakang.

2. GEMINI

Dirimu akhirnya bisa menerima dan mencintai dirimu apa adanya setelah selama ini bersembunyi di balik topeng yang 'melindungimu'. Ada kalanya menjadi apa adanya lebih melegakan daripada terus membohongi diri sendiri.

Pada akhirnya melelahkan dan membuang-buang energi hanya untuk mencela kelemahanmu sendiri. Tak ada yang bisa mencintaimu dengan tulus jika dirimu sendiri tak bisa mencintai dirimu sendiri. Hujani dirimu dengan cinta, tak perlu dari orang lain cukup dari diri sendiri dulu.

3. ARIES

Dalam hal asmara kemungkinan ada banyak bunga-bunga yang bermekaran dan angin sejuk datang menenangkan hatimu. Tentu saja, kehidupan tak selalu baik padamu, namun kamu jadi lebih mudah mengabaikan segala kesusahan hidup ketika memiliki sosok yang selalu ada untukmu di situasi apa pun.

Kamu akan merasa lebih percaya diri dan berenergi minggu ini. Sebagai zodiak yang selalu suka bersaing, minggu ini kamu merasa harus mengalahkan pikiran negatifmu jika ingin memiliki kehidupan yang bahagia.

Itu sekian zodiak yang diramal akan menjalani minggu yang indah selama tanggal 22-28 Juni 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading