Sukses

Lifestyle

Suka Gaya Fashion Minimalis, Cara Berpakaian Ungkap Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Style fashion atau gaya berpakaian memang seringkali menjadi hal yang menarik untuk dibahas, apalagi seringkali setiap orang memiliki selera berpakaian yang berbeda-beda. Selera orang terhadap pakaian ini sangat erat hubungannya dengan kepribadian orang tersebut.

Seperti yang dilansir dari thegreenhubonline.com, ada banyak gaya berpakaian yang bisa dibedakan, salah satunya adalah gaya fashion minimalis atau rileks. Merasa nyaman dengan baju yang kamu pakai adalah poin utama memilih pakaian, dan sifatmu yang santai (easy going) itu membuatmu cenderung memilih pakaian yang kasual.

Kepribadian orang yang berpakaian minimalis

Kamu bukan tipe orang yang suka membesar-besarkan masalah, mengungkit masalah masa lalu dan mengkhawatirkan banyak hal. Orang yang menyukai cara berpakaian natural atau rileks umumnya memilih pakaian dengan desain sederhana dan tidak banyak detail. Kamu tak suka terlalu mencolok dan jadi pusat perhatian.

Kamu menyukai pakaian dengan bahan-bahan seperti denim, katun, jersey, atau kain rajutan yang ringan dan mudah dicuci. Kamu jarang memakai aksesoris karena berusaha tampil minimal, kalau pun memakai akssoris, kamu memilih yang tahan lama lengkap dengan alas kaki yang juga fokus pada kenyamanan.

Ternyata seperti itu kepribadian penyuka gaya berpakaian yang minimalis. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Sadar Dirinya Salah, 4 Zodiak Ini Susah Minta Maaf
Artikel Selanjutnya
Perempuan Wajib Tahu, 5 Tips Ampuh Menahan Amarah saat Haid yang Bisa Dicoba