Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Sering Menganggap Kencan sebagai Hubungan yang Serius

Fimela.com, Jakarta Kencan seharusnya menjadi tahap dalam sebuah hubungan yang paling menyenangkan. Kencan berarti berkenalan dengan seseorang melalui serangkaian aktivitas yang baru.

Namun, tidak bagi beberapa zodiak di bawah ini. Dilansir dari yourtango.com, ada beberapa zodiak dalam astrologi yang menganggap kencan sebagai hubungan yang serius, penasaran siapa saja?

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang terbiasa melakukan penyelaman yang dalam saat mereka kencan dengan seseorang. Zodiak ini akan memeriksa informasi tentang pasangan mereka sebanyak mungkin.

Mereka sulit memberikan kepercayaan kepada orang lain, terutama jika melihat hubungan di masa lalu. Jika ada sesuatu yang tidak beres, zodiak ini akan segera menyelesaikannya.

2. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang terobsesi menemukan pasangan sempurna. Walaupun tidak mengakuinya, zodiak ini memiliki tenggat waktu tertentu untuk menemukan cinta dan pasangan mereka, yang juga memberikan tekanan ekstra pada semua orang.

 

 

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang suka jatuh cinta dan memiliki hati yang besar untuk berkomitmen pada seseorang dalam waktu singkat. Zodiak ini ingin percaya bahwa kencan adalah jawaban dari semua masalah mereka.

4. Cancer

Keluarga dan cinta adalah segalanya bagi zodiak Cancer, sehingga tidak heran jika kencan bukan sekedar kencan bagi mereka. Ketika memulai kencan dengan seseorang, zodiak ini akan memberitahu pasangan mereka tentang impian- impian di masa depan, yang sebenarnya membuat takut banyak orang.

5. Leo

Leo adalah zodiak yang sangat menawan, namun mereka juga memiliki pandangan bahwa kencan adalah hubungan yang serius. Mereka akan terus berpikir apakah pasangan mereka benar-benar orang yang tepat.

6. Virgo

Virgo adalah zodiak yang terbiasa menganalisis segalanya, sehingga tentu saja mereka akan menganggap kencan sebagai hubungan yang serius. Zodiak ini menempatkan ekspektasi tinggi pada kencan mereka, sehingga kencan justru bisa menjadi situasi yang sangat menengangkan bagi mereka.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading