Sukses

Lifestyle

Lakukan 5 Tips Berikut Ketika Memiliki Rasa Takut Kehilangan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Takut kehilangan pasangan mungkin membuatmu merasa sedih dan tak berdaya. Pola pikir ini kadang-kadang bisa menjadi sangat tertekan dan itu membuatmu lupa betapa berharganya dirimu yang dapat melakukan apa pun dengan sendiri. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengatasi rasa takut kehilangan terhadap seseorang yang telah membuatmu bahagia.

Ketakutan Itu Hal yang Normal

Ketakutan adalah sesuatu yang normal jika dirimu mencintainya. Reaksimu terhadap pikiran kehilagan dia dan kesedihan yang dirimu rasakan adalah reaksi normal. Ketika tidak bisa bahagia saat berada bersama pasangan, dirimu terjebak dengan pikiran itu dan tidak dapat melepaskannya. Ingatlah bahwa rasa takut kehilangan orang yang dicintai adalah hal yang normal dan semua orang tentu mengalaminya

Menghabiskan Waktu Sendirian

Ketika dirimu menghabiskan lebih banyak waktu dengan diri sendiri, dirimu akan mendapatkan rasa kebebasan. Ketahuilah kebahagiaanmu bukan di tangan orang lain, tetapi di tanganmu sendiri. Cukup tenang dan berhentilah berlari mengejarnya.

Sadari Dirimu Tidak dapat Mengendalikan Segalany

Jika seseorang akan memilih pergi, maka mereka akan pergi. Mungkin sulit dan mungkin membuatmu patah hati, tetapi dirimu tidak dapat mengendalikan keputusan orang lain. Sadarilah bahwa semuanya juga tidak dapat dipaksakan. 

Percaya Kemampuan Menyembuhkan Patah Hati

Dirimu adalah perempuan yang kuat yang telah menghadapi banyak situasi di mana orang akan akan meninggalkanmu. Percayalah pada kemampuanmu untuk menghadapi semuanya dengan percaya diri dan tidak ada yang perlu di takutkan. Hidup terus berjalan  maka akan dari waktu ke waktu dirimu akan segera sembuh dari ketakutan ini.

Percayalah pada kemampuanmu, semua orang mungkin merasakan hal yang sama, namun mereka tetap menerima kenyataan. Waktu terus berjalan, dirimu tidak dapat mengendalikan segalanya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Para Ahli Mengatakan Kita Masih Berada pada Gelombang Pertama Pandemi Virus Corona
Artikel Selanjutnya
6 Jenis Perselingkuhan yang Harus Kamu Ketahui