Sukses

Lifestyle

Ceritakan Kisah Menarik dari Usahamu Lewat Video Singkat di Tiktok for Business

Fimela.com, Jakarta Bagi Sahabat Fimela yang memiliki usaha atau bisnis, tentu saja perlu memperkenalkan brand dan kisah unik di baliknya. Salah satu cara untuk memperkenalkan brand adalah dengan memasang iklan. Namun, kini kamu bisa menceritakan kisah bisnismu lewat video mobile berdurasi singkat lewat sebuah platform yang lebih menarik dan kreatif. 

Tiktok baru saja memperkenalkan Tiktok for Business, sebuah platform global baru yang bertujuan untuk membantu brand menceritakan kisah mereka dalam cara yang lebih kreatif dan menarik. Lewat platform ini, kamu bisa melakukan pemasaran di Indonesia secara kreatif dan terhubung dengan komunitas yang lebih besar di sekitarmu. 

Juga, kamu bisa memberikan kesadaran atas inisiatif layanan publik yang penting. Sehingga, kamu bisa menciptakan audiens yang otentik. Dengan begini, pihak Tiktok berharap dapat memberikan peluang yang lebih besar dan unik bagi brand untuk bisa berinteraksi dengan para penggunanya. 

Alasan Tiktok for Business Perlu Kamu Coba

Menurut Pandhu Wiguna, Direct Sales Leader TikTok Indonesia, Tiktok for Business bisa menjadi alternatif untuk menciptakan konten yang berbicara pada orang banyak dan mengundang kemunitas untuk bergabung dalam pembicaraan. Sehingga, brand memiliki kesempatan untuk mengubah pemasaran tradisional dan berinteraksi dengan pengguna masa kini. 

“TikTok for Business membuka jendela baru untuk peluang menciptakan konten yang berbicarakepada orang banyak dan mengundang komunitas untuk bergabung dalam pembicaraan ini. Brand memiliki kesempatan untukmengubah pemasaran tradisional dan berinteraksi dengan pengguna masa kini denganmendorong mereka untuk membuat video TikTok, bukannya sekadar melihat atau menontoniklan," jelas Pandhu. 

Dibandingkan dengan cara lain untuk memperkenalkan brand-mu, Tiktok mampu menyediakan platform yang memiliki 5 kelebihan sebagai berikut: 

  1. Platform berbasis hiburan yang bisa dimanfaatkan brand untuk menceritakan kisahnya kepada komunitas dengan cara yang fun. 
  2. Kamu juga bisa membangun lingkungan digital yang sehat, dengan menggunakan musik, efek suara, voice-over, reaksi, dan lainnya. 
  3. Tiktok for Business juga menghadirkan peluang orisinal untuk tenaga pemasaran dalam menciptakan pekerjaan. Kamu bisa terlibat langsung dan terinspirasi kampanye pamasaran. 
  4. Platform ini terbuka, sehingga siapapun dan brand apa pun bisa masuk. 
  5. Ada AR Branded Effect terbaru yang disebut BrandScan, sebuah produk baru yang memungkinkan pengguna bisa menambah realitas pengalaman dengan brand apa pun. 

Cukup menarik, bukan? 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Manfaat Mengonsumsi Teh Hibiscus untuk Kesehatan Tubuh
Artikel Selanjutnya
5 Keju Ini Dianggap Paling Sehat Karena Rendah Lemak dan Kalori