Sukses

Lifestyle

Belum Bisa Berkomitmen, 3 Zodiak Ini Rentan Mendua

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani hubungan cinta, umumnya orang ingin bisa berkomitmen pada satu hati saja. Tapi bagaimana jika ternyata ada orang-orang yang belum bisa berkomitmen mencintai satu orang? Ternyata kecenderungan itu bis ditebak dari zodiaknya. Sekian zodiak ini yang rentan mendua karena belum bisa sepenuhnya berkomitmen.

1. ARIES

Aries sangat memungkinkan menjalani cinta jangka panjang terhadap satu orang saja jika ia punya niat, namun lebih sering mereka cepat bosan menjalani hubungan cinta dengan satu orang saja, apalagi jika pasangannya tak seru.

Rasa penasaran Aries yang besar selalu berhasil mendorongnya untuk mencari yang lain, yang lebih menantang, yang lebih menarik dan lain sebagainya. Ia selalu ingin mencari yang terbaik dan menemukan cinta yang selalu membuatnya berdebar.

2. SAGITARIUS

Dengan jiwa petualang Sagitarius yang lebih besar dibanding keinginannya untuk settle pada satu hati saja, sudah bukan hal mengejutkan jika ia ingin menjalani hubungan yang 'bebas' daripada terikat pada satu orang saja.

Ia lebih suka menjalani hubungan yang tidak terlalu pasti seperti teman tapi sayang atau pacaran jarak jauh sekalian. Open relationship sangat cocok untuk Sagitarius yang masih ingin bersenang-senang dalam hidup. Ia menikmati waktunya dengan sangat baik dan tak ingin menghabiskan waktu stres mikirin cinta.

3. AQUARIUS

Sebagai zodiak yang punya pemikiran sangat terbuka dan fleksibel, Aquarius seakan tak mau membatasi pengertiannya soal hubungan cinta. Hubungan cinta tidak harus melibatkan dua orang saja.

Mandiri dan lebih nyaman menghabiskan waktu dengan dirinya sendiri, ia takut jika terikat cinta dengan satu orang akan merenggut kebebasannya. Aquarius bisa berkomitmen ketika ia sudah yakin dan memastikan pasangannya bersedia menjamin tak ada yang berubah setelah menjalin komitmen.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling mudah mendua. Wah, kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading