Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 29 Juni-5 Juli, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Menyambut Bulan Juli 2020, beberapa zodiak mungkin akan mengalami kisah cinta yang tak beitu baik. Sekian zodiak berikut yang diramal akan mengalami kisah cinta naik turun bagai roller coaster minggu ini.

1. GEMINI

Jarang sekali Gemini menemukan kesempatan melihat hubungannya secara apa adanya. Kamu belajar memahami perbedaan antara menciptakan kebaikan untuk diri sendiri dengan menginginkan orang lain bersikap baik padamu.

Kamu sadar tak ada yang lebih memuaskan selain memberi kedamaian untuk dirimu sendiri. Pada akhirnya kamu tak bisa menggantungkan harapan pada orang lain karena hanya akan menemui kekecewaan.

2. LEO

Leo akan menyadari bahwa setiap keputusan memiliki konsekuensinya sendiri. Hubunganmu yang penuh drama membuatmu menyadari bahwa sebenarnya tidak ada yang benar-benar salah atau pun benar dalam hal ini.

Nyatanya, kamu mengakui bahwa memang ada area abu-abu dalam hubungan cinta, kamu tak perlu menggali lebih dalam rasa keras kepalamu ketika membicarakan hal-hal tertentu dengan pasanganmu. Sudah saatnya menyingkirkan kebiasaan buruk.

3. VIRGO

Memang lebih mudah melihat kesalahan orang lain daripada kesalahan sendiri. Mengurangi hal ini nyatanya bisa menyelamatkan hubungan cintamu yang keruh. Kamu mencoba memahami orang yang kamu sukai namun tak juga paham.

Pada akhirnya kamu menyadari sedang membuang-buang waktu hanya untuk meluruskan hal yang tak bisa dibuat lurus. Daripada membuang-buang waktu, ciptakan kebahagiaanmu sendiri.

4. AQUARIUS

Kamu terlalu fokus pada duniamu hingga mengabaikan hal-hal yang bisa jadi permulaan baru yang baik, tidak terkecuali dalam hal cinta. Lubang dalam hatimu tak akan bisa ditutupi hanya dengan berlimpah materi. Coba singkirkan ego dan lihat seberapa sederhana sebenarnya kamu perlu bersikap. Mungkin saja kamu sudah melewatkan banyak hal yang sebenarnya mampu membuat hidupmu berubah.

Itu sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading