Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Melakukan Travelling Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Travelling itu cukup baik untuk jiwa. Travelling adalah saat di mana kita melakukan bepergian dengan membuka diri terhadap pengalaman baru, budaya baru, dan orang baru. Nah, beberapa zodiak ini adalah zodiak yang suka melakukan perjalanan dan menikmati wisata.

Sagitarius

Sagitarius benar-benar suka bepergian. Mereka adalah tipe orang yang merencanakan perjalanan berikutnya ketika mereka baru saja melakukan travelling. Mereka suka mempelajari budaya baru dan bertemu orang baru. Bagi Sagitarius, perjalanan adalah salah satu cara untuk melepaskan ketegangan dan stres pada diri mereka.

Aries

Aries menganggap semua perjalanan sebagai petualangan dan menaklukkan segala sesuatu. Mereka adalah palancong yang sangat aktif dan lebih suka melakukan perjalanan sendiri. Mereka lebih suka melakukan perjalanan yang berkaitan dengan aktifitas fisik seperti naik gunung, melakukan panjat tebing, pergi ke air terjun, dan bersepeda.

Capricorn

Capricorn menjadi bersemangat pada tahap perencanaan perjalanan. Mereka suka bepergian dan berusaha tidak membatasi diri mereka pada jenis perjalanan tertentu. Capricorn terkadang membuat rencana yang sedikit lebih rumit, namun ketika rencana untuk melakukan perjalanan tersebut dilaksanakan, itu akan berubah menjadi perjalanan yang menyenangkan baginya.

Aquarius

Karena Aquarius memiliki hati nurani yang kuat, mereka cenderung memilih pergi ke tempat-tempat di mana mereka dapat melakukan kebaikan dan mereka juga menikmati perjalanan alam. Mereka suka wisata yang ramah lingkungan. Aquarius cenderung tidak dapat melakukan perjalanan di suatu tempat dengan waktu yang cukup lama, karena mereka mudah bosan.

Gemini

Gemini cenderung menikmati perjalanan dengan orang lain ke tempat-tempat dengan beragam budaya dan tradisi. Mereka suka mempelajari hal baru yang unik bagi mereka. Namun, Gemini akan lebih tertarik untuk pergi ke musium atau melihat pertunjukan. Mereka menyukai perjalanan dengan beberapa orang karena mereka dapat berdiskusi tentang apa yang telah mereka rasakan.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang lebih suka melakukan travelling baik sendiri atau dengan mengajak beberapa orang teman. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading