Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Jadi Partner Tim Terbaik dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Kata siapa menjalani hubungan asmara harus selalu penuh keromantisan dan sikap manis penuh cinta? Ada kalanya kita butuh pasangan yang bisa jadi partner tim yang baik, sosok yang bisa jadi pendukung terbaik tujuan hidup kita dan bisa diandalkan. Berdasarkan zodiak, itu bisa didapatkan jika punya pasangan zodiak berikut.

1. VIRGO

Secara alami Virgo memang bukan tipe yang romantis atau menye-menye. Ia tidak menunjukkan rasa cintanya dengan cara yang manis. Ia menunjukkan rasa sayang dengan cara yang terkesan tegas tapi penuh perhatian. Ia menjadi sahabat dan sekaligus tim suksesmu.

Tanpa banyak bicara ia menemanimu begadang sampai pekerjaanmu selesai, mengingatkanmu datang tepat waktu ke kantor, menyemangatimu saat mempelajari hal baru, dan lain sebagainya. Kamu akan selalu merasa ada yang mendorongmu dari belakang untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

2. SCORPIO

Jangan ragukan dedikasi Scorpio sebagai pasangan. Ia bisa menjadi apa pun yang kamu mau dan butuhkan. Ia bisa jadi pasangan yang romantis, bisa jadi pasangan yang lucu, pasangan yang bagai sahabat atau justru jadi partner tim yang akan mendukung segala impianmu. Ia memastikan pasangannya bahagia dan ia akn dengan suka rela mengusahakannya.

Seperti ia mengusahakan impiannya sendiri, baginya impian pasangannya tak kalah penting diperhatikan. Ia tak akan membiarkanmu lemah karena komentar buruk orang, mundur karena ragu sebelum mencoba dan akan terus menarikmu ke depan untuk berjalan maju.

3. CAPRICORN

Butuh pasangan yang dewasa dan tidak hanya mengutamakan sisi romantis? Percayalah pada Capricorn. Ia tahu bagaimana bersikap bukan hanya sebagai pasangan cinta tapi juga pasangan hidup yang bisa dipercaya dan diandalkan. Ia bagai dinding beton yang bisa jadi sandaranmu kapan saja.

Di kala jatuh ia tak akan meninggalkanmu. Ia akan membuatmu bangkit dan bersemangat lagi. Ia mungkin tidak begitu romantis dan lebih tampak kaku dan serius, tapi hatinya lembut dan setia. Ia bukan hanya jadi pasangan yang membuatmu nyaman tapi juga membuatmu berkembang.

Wah, Sahabat Fimela termasuk salah satu pemilik zodiak di atas juga tidak?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading