Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Smartphone Canggih 1,5 Jutaan Pilihan Anak Muda dengan Desain Premium

Fimela.com, Jakarta Industri teknologi, terutama smartphone memang terus menerus bersaing. Kali ini, realme secara resmi merilis realme C11 dan TWS realme Buds Q di Indonesia.

realme C11 melanjutkan kesuksesan smartphone jajaran realme C series, terutama realme C2. Smartphone realme C11 memiliki desain yang berbeda dari seri C sebelumnya, mengambil elemen desain baru yang terinspirasi dari lukisan geometris Piet Cornelies Mondrian, seorang ahli seni lukis abstrak.

Modul kameranya juga dirancang berbentuk kotak yang populer beberapa waktu belakangan. Smartphone ini memiliki 2 lensa kamera dan lampu senter yang terletak di bagian tepi menjadikan penutup belakang lebih premium dan trendi.

Smartphone realme C11 dihadirkan dalam 2 pilihan warna, Pepper Grey dan Mint Green. Tekstur casing smartphone ini juga diproses dengan ukiran radium 5 poros Jerman.

Baterai 5.000mAH membuat pengguna smartphone ini dapat menikmati keseruan tanpa batas. realme C11 dapat bertahan selama 40 hari dalam mode siaga, memainkan musik hingga 169,8 jam, menonton film selama 21 jam, dan bermain game selama 12 jam.

realme C11 memiliki pelindung baterai yang terbuat dari 304 stainless steel dan semua adaptor pengisi daya, serta kabel memiliki chip pemantauan keselamatan untuk mencegah kecelakaan. Dengan OTG reverse charge, smartphone ini juga bisa dijadikan power bank yang dapat membantu mengisi daya produk realme lainnya.

Smartphone terbaru dari realme ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G35, salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Smartphone realme C11 tersedia dalam 2 varian memori 2GB+32gb DAN 3gb+32GB yang ditunjang oleh RAM LPDDR4X.

 

Smartphone realme C11 dan realme Buds Q

Sedangkan realme Buds Q dirancang oleh Jose Levy, Art Director realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermes yang inspirasinya datang dari bentuk batu alam dengan sentuhan premium. realme Buds Q memiliki desain melengkung tanpa garis lurus dengan diafragma komposit PEEK & PU berkualitas tinggi, dan Dynamic Bass Boost.

realme Buds Q dilengkapi dengan R1Q True Wireless Chip untuk koneksi yang cepat dan stabil. Dengan baterai 40mAh built-in dan baterai 400mAh dalam kasingnya memberikan kamu kesempatan untuk melakukan panggilan telepon 3 jam dan 4,5 jam untuk mendengarkan musik secara terus menerus.

realme Buds Q hanya perlu 2 jam pengisian daya melalui slot Micro USB untuk buds dan 2 jam untuk casing. Smartphone realme C11 dijual mulai dari harga Rp1.499.000 hingga Rp1.599.000 dan realme Buds Q dijual dengan harga Rp349.000. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading