Sukses

Lifestyle

Rutin Mengonsumsi Salmon untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Pemerintah telah menetapkan bahwa masyarakat kini sudah kembali beraktivitas di masa transisi new normal. Berdasarkan laporan WHO, virus corona sendiri tidak akan hilang dalam sekejap mata. Untuk itu, penting bagi kita yang telah beraktivitas di masa new normal dengan menerapkan pola hidup harus guna menjaga kesehatan.

Selain masker, hand sanitizer, rajin cuci tangan, tisu basah, dan perlatan makan pribadi, penting untuk tetap memastikan tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang cukup di era new normal. Salah satunya dengan rutin mengonsumsi salmon.

Dikenal sebagai bahan makanan yang kaya vitamin, salmon kini dapat dikonsumsi dalam bentuk minuman kesehatan yang praktis. Adalah Salmon Ovary Peptide yang merupakan ekstraksi dari kaviar ikan Keta Salmon. Ikan ini hidup di bagian laut utara Hokkaido, Jepang.

Ekstraksi dari Salmon Ovary Peptide dinilai memiliki manfaat yang sama dengan terapi stemcell atau sel punca yang dikenal sebagai alternatif terapi untuk mengatasi dan mencegah penyakit.

 

Lawan Alzheimer hingga cegah penuaan dini

“Minuman kesehatan seharusnya aman dikonsumsi oleh semua kalangan, bahkan penderita diabetes sekalipun, misalnya dengan menggunakan daun Stevia sebagai pemanis serta kandungan buah seperti buah delima yang memberikan rasa segar sekaligus kaya akan vitamin,"papar Gunawan selaku CEO IZAMOPRO 1000.

Salmon Ovary Peptide telah dipatenkan sebagai salah satu minuman untuk melawan Alzheimer. Sifat stemcell atau sel punca yang meregenerasi sel tubuh akan memberi dampak signifikan pada proses penyembuhan luka dan perbaikan sistem imun. Sehingga tubuh dapat melawan virus, paparan radikal bebas, dan sel-sel ganas.

Tak hanya bermanfaat dengan daya tahan tubuh, Salmon Ovary Peptide juga dapat memberikan manfaat baik bagi kecantikan kulit dari dalam. Dilengkapi dengan kandungan Inulin yang membantu menekan jumlah bakteri jahat pada umum. Gluthatione sebagai antioksidan serta fish collagen yang menstimulasi elastisitas dan kelembapan kulit.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading