Sukses

Lifestyle

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Taurus untuk Bulan Juli 2020

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya ramalan berdasarkan astrologi, ramalan berdasakan kartu Tarot juga seru untuk disimak. Kartu Tarot juga bisa meramal berdasarkan zodiak. Bulan Juli 2020, seperti ini ramalan untuk zodiak Taurus.

Kartu untuk zodiak Taurus Bulan Juli ini adalah Three of Wands, Nine of Cups dan Six of Swords. Dapat diartikan bulan ini Taurus siap untuk pindah atau move on, melepaskan sesuatu yang telah pergi, meninggalkan masa lalu dan menyembuhkan apa yang telah menyakitimu sebelumnya.

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Taurus

Kamu memiliki mimpi sejak awal yang ingin kamu urus dan perhatikan lagi. Jadi fokus saja dengan hal itu selama bulan ini. Langkahmu untuk melepaskan sesuatu akan membuatmu lebih mudah mengejar sesuatu yang sudah lama kamu impikan.

Hatimu akan menarikmu ke dalam, memintamu untuk lebih fokus pada diri sendiri. Three of Wands menunjukkan adanya kesempatan untuk menyembuhkan luka dan bergerak lebih dekat dengan impianmu di depan sana. Tingkatkan semangat, cinta, dan kreativitas. Menjauhlah dari rasa khawatir, kecemasan dan keraguan. Ingatkan dirimu untuk lebih menikmati hidup.

Itu dia ramalan kartu Tarot untuk zodiak Taurus Bulan Juli 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading